Denise Chariesta Blak-blakan Dipaksa Hubungan Seks dari Belakang oleh RD

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta alias Denise Cadel belakangan kerap tampil dengan berbagai pengakuan-pengakuan kontroversial. Namanya mencuat semenjak ia mengaku pernah menjadi simpanan pria berinisial RD yang telah memiliki istri seorang artis papan atas.

Dari Sepakbola ke Voli, Keluarga Cerita Megawati Hangestri Kecil

Selain itu, Denise juga mengungkap hubungannya dengan pria tersebut telah berlangsung selama 4 tahu, namun kini telah berakhir. Tak sampai disitu, wanita ini bahkan tidak segan mengungkap persoalan ranjangnya ke publik.

Dalam podcast bersama dokter Richard Lee, Denise mengaku melakukan hubungan seksual dengan RD hinga “keluar” 11 kali. 

Cara Megawati Hangestri Lepas Kangen dengan Keluarga

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Terbaru, melalui live-nya di YouTube yang diungah kembali salah satu akun Instagram, Denise Chariesta blak-balakan kerap dipaksa oleh RD untuk melakukan hubungan seksual melalui bagian belakang.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

“Dia suka maksa-maksa lewat belakang, untung gue nggak mau. Tanya sama dia, lu janji apa, maksa-maksa lewat belakang pas gua nggak mau di paksa-paksa,” ujar Denise Chariesta, dikutip dari akun Instagram lambe_danu_official99, Sabtu.

Warganet yang menyaksikan live tersebut pun menanyakan soal KB apa yang dipakai oleh Denise Chariesta hingga ia tak pernah hamil meski sering melakukan seks dengan pria inisial ‘RD’.

Pertanyaan itu pun dijawab oleh Denise Chariesta dengan jawaban yang cukup kontroversial dan seolah menyimpan makna tersembunyi.

“Kalau pernah (hamil) pun, gue nggak bakal ngomong dan dia juga nggak pernah tahu. Karena kalau gue ngomong gue pernah, itu akan merusak rumah tangganya. Jadi, gue mendingan ngomong nggak,” beber Denise Chariesta

Pria inisial RD diduga suami Ayu Dewi

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan pengakuan Denise Chariesta, ramai-ramai warganet menduga pria berinisial RD tersebut adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

Di tengah rumor perselingkuhan yang menyeret nama Regi Datau dan Denise Chariesta, Ayu Dewi justru menunjukan bahwa rumah tangganya tetap harmonis bersama suami dan anak-anaknya.

Keharmonisan tersebut terlihat di hari ulang tahun Regi Datau pada Kamis 13 Oktober 2022 kemarin. Ulang tahunnya kali ini tampak dirayakan bersama keluarganya dan sang istri Ayu Dewi yang juga memberikan ucapan romantis.

“BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untuk mu, anak-anak keturunan mu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab," tulis @mrsayudewi di Instagram

Denise juga turut beri ucapan ulang tahun

Di sisi lain, Denise Chariesta yang masih gencar membicarakan perselingkuhannya dengan R, juga menyampaikan pesan melalui Instagram storynya. Denise mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap agar R selalu bahagia bersama keluarganya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

“Amin, didoakan, untuk ucapan ulang tahunnya gua doakan semoga Bahagia, sukses selalu, langgeng bersama keluarganya hingga akhir hayat memisahkan dan menyayangi, menghargai istrinya, dan saling menghargai (satu sama lain)," ujar Denise Chariesta, dilansir dari Instagram Story-nya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya