Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Gading Marten dan Gisella Anastasia di Media Clash
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia baru-baru ini kembali menjadi sorotan dan mencuri perhatian netizen lantaran kemesraan keduanya dalam sebuah pertandingan olahraga bertajuk Media Clash yang diadakan oleh Kuy Entertainment x RANS Entertainment. 

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Keduanya terlihat curi-curi kemesraan selama berlangsungnya pertandingan olahraga tersebut yang membuat netizen gagal fokus dan kembali baper dengan mereka berdua. Gading Marten dan Gisel terlihat kompak meskipun keduanya berada di tim yang berbeda. Gading membela untuk Kuy Entertainment, sedangkan Gisel berada di tim RANS Entertainment. 

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Dalam video yang beredar di media sosial dan yang ada dalam masing-masing Instagram Story keduanyal, Gading terlihat menunggu nama Gisel dipanggil dan masuk ke lapangan pertandingan sambil bersiap untuk memeluknya. Namun, sang mantan istri menolak berpelukan meskipun sempat hampir memeluk Gading yang membuat netizen mesem-mesem. 

“Hari ini walaupun ga masukin bola sama sekali tp kerjaan sebagai entertainernya kayaknya udh oke Hahahaha Toss dl papading @gadiiing,” tulis Gisel dalam Instagram Storynya dengan video kemesraan mereka berdua di lapangan yang dikutip VIVA pada Minggu, 16 Oktober 2022. 

Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Muhammad Fardhana, Netizen Bilang Begini

Gading Marten dan Gisella Anastasia di Media Clash

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Selain itu, Gading Marten juga sampai-sampai rela memberikan bola basket yang baru saja direbutnya untuk diberikan kepada Gisel di tengah-tengah pertandingan. Hal itu membuat netizen kembali baper dan menyebut Gading Marten sangat bucin kepada Gisella Anastasia. 

Respons dan komentar netizen

Gading Marten dan Gisella Anastasia di Media Clash

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

“mrka udah dlm zona nyaman, jd teman, shbt n keluarga. Y mending kyk gni daripada dlm hubungan pernikahan tp gak sehat. Yg pnting anak tdk kekurangan ksh sayang n ada dlm hubungan yg harmonis mskpun bkn hub suami istri, daripada serumah tp berantem terus,” tulis komentar dari netizen di kolom komentar.

“Kadang pas sudah pisah malah bisa jadi bestie ya.pas bersama malah ada kurang cocoknya terus..,” komentar dari netizen yang turut mengomentari kemesraan Gading dan Gisel. 

“baru ini liat pertandingannya bukannya serius atau deg2an tapi malah ketawa,” kata netizen yang lain. 

“Mereka yg main, aku yg senyum2 liatnya. Definisi cerai dewasa... Gempi beruntung punya ortu kayak mereka,” komentar dari netizen.

“Stlah pisah mnjdi bestie,” kata netizen yang lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya