Telah Dibebaskan, Begini Penampilan Rizky Billar Pulang ke Rumah

Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA / Zendy Pradana

VIVA Showbiz – Kabar mengenai pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT rupanya semakin membuat heboh publik. Terbaru, Billar tampak telah pulang dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Suami Pelit Terhadap Istri Termasuk KDRT dan Bisa Dipenjara?

Seperti diketahui, sebelumnya Billar memang mendapatkan penangguhan penahanan atas kasus KDRT. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal itu membuat pria 27 tahun itu akhirnya keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 22.50 WIB. Dilansir dari laman IntipSeleb, Billar pulang dengan menggunakan kemeja berwarna putih dengan celana jeans hitam.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Bahkan pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu mengungkap jika kepulangan kliennya itu sesuai dengan prosedur yang sudah ditempuh.

'Jadi, kita hari ini, bahwa seperti yang sudah saya sampaikan, perdamaian antara Rizky Billar dan istrinya Lestiyaani sebagai pelapor dalam masalah ini, dilaporkan juga oleh Kapolres Jakarta Selatan, bahwa hari ini Billar di tangguhkan penahanan, dan kemudian kita juga sudah mengikuti mediasi, restorative justice," ungkap Philipus.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

"Sudah dipertemukan juga dengan istrinya Lestiyani dan seluruh Peserta gelar, sudah di pertanyakan juga kepada mereka perkaranya atau tidak, jawaban mereka ingin menyelesaikan secara kekeluargaan, dan menyelesaikan cukup sampai disini dan tidak akan menuntut hal lain di kemudian hari," jelasnya.

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana

Sebelumnya, langkah Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT setelah polisi menetapkan suaminya, Rizky Billar sebagai tersangka menuai komentar dari berbagai pihak.

Terpantau di media sosial, semenjak kabar tersebut mencuat, timbul beragam statmen publik soal pasangan Lesti-Billar.

Sejumlah netizen ada yang menilai bahwa keputusan yang diambil Lesti mungkin telah mempertimbangkan banyak hal, terutama anak, seperti yang Lesti sampaikan di Polres Jakarta Selatan.

“Sebelumnya mungkin Lesti udah pertimbangin soal perdamaian ini, mungkin anak jadi faktor utama, soalnya pas di kantor polisi dia bilang gitu,” sahut komentar salah satu netizen.

Meski demikian, beberapa komentar terpantau tidak menduga keduanya memiliki rencana dibalik kasus KDRT yang belakangan ramai.

“Karena mungkin mereka berdua sudah terikat kontrak kali jadi kalo di tahan auto kena penalty jadi dede gak mau rugi , ditambah mau release album baru, menurut gua sih gitu” celetuk netizen.

Sebagian netizen lainnya juga menyorot ekspresi wajah ayah Lesti Kejora yang dinilai menahan emosi dan kecewa menerima keputusan sang anak.

“Kasian bapaknya justru seperti kecewa dan marah bgt dari raut wajahnya tapi pasrah. Kyk nya dia nih tipe orang yg ndk bisa dinasehati dan berasa benar,” ungkap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya