Serunya Inul Daratista Disambut Meriah di ITC Cempaka Mas

Event FAMILY FAIR ANTV
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Stasiun televisi ANTV pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2022, mengajak seluruh keluarga di Jakarta untuk bersenang-senang dalam acara “FAMILY FAIR” yang diselenggarakan di Main atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat mulai pukul 12.00 – 19.00 WIB.

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

“Kegiatan Family Fair ANTV kita hadirkan untuk menemani akhir pekan ANTVLovers dengan serangkaian acara yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami harap melalui Family Fair ANTV, para pemirsa setia ANTV dapat terhibur karena bisa bertemu langsung dengan bintang-bintang ANTV idolanya dan kedepannya kami juga dapat menyelenggarakan Family Fair di kota-kota lainnya”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Pada hari Minggu, 16 Oktober 2022, ITC Cempaka Mas dihebohkan dengan kedatangan host Rumah Idaman ANTV, mereka adalah Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang.

Menu Sahur Inul Daratista Curi Perhatian, Kenapa?

Para penonton yang sudah memadati area panggung langsung bersorak dan tepuk tangan saat Inul Daratista naik ke atas panggung lalu membawakan lagu Buaya Buntung.

Inul yang tampak mengenakan baju warna warni dan celana jeans tampil enerjik sambil sesekali memperlihatkan goyangan khasnya.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Penonton tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan langsung mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan kamera ponsel. Inul mengajak penonton bernyanyi bersama.

Setelah Inul bernyanyi, Indra Herlambang naik panggung dan langsung menyalami penonton yang berteriak. Indra lantas bertanya apakah para penonton pernah menyaksikan Rumah Idaman ANTV atau tidak.

“Sudah pernah nonton Rumah Idaman belum?” tanya Indra kepada para penonton.

“Sudah,” teriak penonton merespons.

Tidak berhenti sampai di situ, para penonton kembali dibuat teriak dengan kedatangan Adam Suseno yang tampak lucu dalam balutan kostum beruang, khas salah satu program ANTV Marsha and The Bear.

Kedatangan Adam Suseno kemudian diikuti oleh kemuncullan anak-anak kecil yang mengenakan baju Marsha.

Mereka lantas menari bersama. Tidak berhenti sampai di situ, keseruan berlanjut dengan main game bersama dan mengajak penonton foto bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya