Hotman Paris Adakan Program Bantuan Hukum Hotman 911 di Bandung

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Pengacara kondang Hotman Paris kini kembali memberikan kontribusinya terhadap negeri dengan mengadakan layanan bantuan hukum bagi masyarakat Jawa Barat yang kurang mampu. 

Hotman Paris: 90 Persen Gugatan Anies tentang Bansos, Yang Lainnya Hanya Ngoceh Sana-sini

Bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Hotman Paris mengadakan program Hotman 911 yang akan memberikan pertolongan hukum bagi masyarakat. Scroll lagi ya.

"Saya mengapresiasi kedatangan bang Hotman Paris yang akan menolong rakyat Jawa Barat, program Hotman 911. Menolong masalah hukum bagi mereka yang tidak mampu," kata Ridwan Kamil, dalam unggahan video Instagramnya, dikutip Senin 17 Oktober 2022.

Pede Tim Pengacara Prabowo-Gibran, Elite Gerindra Sebut Gugatan Anies dan Ganjar "Ecek-ecek"

Gubernur Jabar Ridwan Kamil di acara konferensi pers Y20

Photo :
  • VIVA/Natania Longdong/Zoom

Pada video singkat yang dibagikan oleh Ridwan Kamil tersebut, ia bersama dengan Hotman Paris berlagak memamerkan koleksi cincin batu akik yang identik dengan gaya sang pengacara.

Jawab Sindiran 'Permohonan Cengeng', Timnas Amin: Hotman Paris Akan Kami Buat Menangis

Selain mengadakan program bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu, Hotman Paris juga akan berinvestasi terhadap pertumbuhan pariwisata di Jawa Barat.

Hotman berencana mengembangkan wisata di  wilayah Pantai Pangandaran dengan membangun restoran keluarga dan beach club yang diharapkan akan membantu meningkatkan ekonomi daerah.

Pengacara Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

"Plus ada bonusnya, bang Hotman akan investasi Pariwisata Jawa Barat khususnya di Pantai Pangandaran," kata Ridwan Kamil.

"Mudah-mudahan restoran keluarga, beach club di Pangandaran dari bang Hotman dan tim membawa ekonomi bangkit," imbuhnya.

Sebelum diluncurkan di Kota Bandung, program Hotman 911 terlebih dahulu diadakan di beberapa kota besar seperti Surabaya, Bali, Palembang, dan Jakarta. Setelahnya, ridwan Kamil mengajak Hotman Paris untuk mengelilingi Kota Bandung.

Bermodal batu2 akik jadul, Saya pun ajak beliau jalan-jalan, dan foto-foto dengan para hantu di jalan Asia Afrika Bandung.
Dengan modal aamiin aamiin, para hantu dapat bonus 500 ribu rupiah. Alhamdulillah.
Semoga semua bisa mendapatkan keadilan. Aamiin
,” tulis Ridwan Kamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya