Dilamar Pengusaha, Kiki Amalia Siap Lepas Status Janda Tahun Ini

Kiki Amalia dan Calon Suaminya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Artis cantik Kiki Amalia akan menikah lagi pada akhir tahun 2022 mendatang. Bukan dengan pemain sepak bola, kini ia akan menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Agung Nugraha. Kabar bahagia itu, diumumkan setelah mereka menggelar lamaran pada Minggu, 16 Oktober 2022 kemarin. 

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Pertemuan Kiki Amalia dengan Agung Nugraha itu juga tidak berlangsung lama. Keduanya bertemu sekira empat bulan lalu dan berpacaran selama dua bulan. Meski terbilang singkat, tapi Kiki Amalia sudah sangat siap menerima Agung Nugraha sebagai calon suami barunya. 

"Tidak lama lagi kok (menikah) InsyaAllah (tahun ini)" ujar Agung Nugraha kepada awak media, pada Minggu, 16 Oktober 2022. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lebih lanjut, Agung mengatakan bahwa sudah sejak lama dia mengidolakan Kiki Amalia. Bahkan, ia sudah menunggu sosok Kiki Amalia untuk menjadi pendamping hidupnya sejak 10 tahun lalu. Ia mengaku memang sudah sejak 10 tahun lalu berharap Kiki menjadi istrinya. 

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

“Iya betul, saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap 'kok dulu kenapa nggak sama gue ya'. Mungkin dia (Kiki) cara bicaranya nggak aneh-aneh. Keliatan dari aura mukanya santai, saya lebih senang yang santai," lanjutnya.

Seperti diketahui, artis lawas Kiki Amalia sudah menyandang status janda sejak tahun 2012. Sampai beberapa waktu lalu ia mengaku belum memiliki pasangan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menerima lamaran Agung Nugraha dengan beberapa alasan. 

"Yang pertama, dia itu pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan udah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali," ungkap ujar Kiki Amalia.

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Melanjutkan ucapannya, untuk seorang Kiki Amalia, calon suaminya itu sudah mapan, bertanggung jawab dan mempunyai agama yang kuat. Kiki merasa bahwa sang calon suami bisa membawa dan menuntunnya dalam berumah tangga dengan baik. 

"Saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya. Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan MasyaAllah. Memang dialah yang saya tunggu selama ini," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya