Hotman Paris Bongkar Fakta di Balik Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Meski sudah berdamai dan laporan sudah dicabut, namun prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Tak sedikit publik yang dibuat kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang memaafkan Rizky Billar usai melakukan kekerasan terhadapnya.

Seruan untuk memboikot Lesti Kejora dan Rizky Billar pun berdatangan. Hingga akun media sosial Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga tak luput dari serangan netizen yang meminta pasangan itu dilarang tampil di televisi.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana

Kini, fakta baru diungkap oleh pengacara Hotman Paris. Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram, pengacara itu mengungkap apa yang terjadi usai merebaknya isu KDRT.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Sambil berdiri di depan dua mobil sport mewahnya, awalnya Hotman menyinggung soal perdamaian. Dia menolak disebut antiperdamaian.

Lalu dia mengatakan, "Siapa sebenarnya yang mendamaikan Billar sama Lesti?"

"Anda tahu gak, sebelum berangkat umroh Lesti sama Billar itu sudah sepakat berdamai pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf," lanjutnya.

Hotman mengaku mengetahui hal itu dari orang dalam. Dia lalu mengatakan bahwa banyak yang memintanya jadi pengacara Lesti tapi dia terlalu sibuk.

"Jadi saya tidak pernah campuri. Yang jelas saya selalu berdamai sama istri say di rumah saya tidak pernah mengambil harta dia bahkan arta saya makin bertambah gara-gara. Jadi Hotman bukan biang kerok antiperdamaian." tambah dia.

Tak lama usai Rizky Billar dinyatakan sebagai tersangka kasus KDRT, Lesti langsung mendatangi suaminya di Polres Jakarta Selatan.

Dia didampingi ayahnya, Endang Mulyana, menemui para pewarta dan menjelaskan alasannya mencabut laporan lalu berdamai dengan Billar.

“Alasannya anak saya, karena, mau bagaimanapun, suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya," kata Lesti saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya