Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Bareng: Plot Twist

Hailey Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @tyrellhampton

VIVA Showbiz – Hailey Bieber dan Selena Gomez membuat heboh para penggemarnya dengan foto terbaru mereka bersama-sama.

Pose Bareng Mantan Presiden Sering Dicibir, Inul Daratista: Mau Pajang Foto Abah Anies Baswedan

Foto yang diposting oleh fotografer Tyrell Hampton, pada Minggu 16 Oktober 2022 itu, memperlihatkan Hailey dan Selena berpose di depan kamera, saat berada di Academy Museum Gala di Los Angeles selama akhir pekan.

"plot twist," tulis Hampton pada keterangan fotonya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Potret manis Selena Gomez dan Hailey Bieber

Photo :
  • vogue.com

Sebuah sumber mengatakan bahwa dengan mengambil foto itu, Hailey dan Selena ingin menunjukkan bahwa tidak ada lagi rasa sakit hati atau perasaan buruk di antara mereka.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Selena dan Hailey sama-sama sangat keren di Academy Museum Gala. Mereka berdua telah move on dan bahagia dengan kehidupan mereka masing-masing," kata sumber tersebut, melansir ET, Senin 17 Oktober 2022.

"Mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada lagi rasa sakit hati atau perasaan buruk di antara mereka," imbuhnya.

Mengenai bagaimana perasaan suami Hailey, Justin Bieber tentang istri dan mantannya yang memperbaiki hubungan, sumber yang lain memberi tahu bahwa Justin senang mereka semua bisa move on.

"Justin sangat senang dengan fakta bahwa mereka semua bisa move on dan bisa damai di antara semua orang," kata sumber tersebut.

Foto itu muncul hanya dua minggu setelah Hailey jujur ??tentang perasaannya di podcast Call Her Daddy bulan lalu mengenai intimidasi yang dia hadapi dari penggemar suaminya, dan mantan pacarnya yang sangat terkenal, atas tuduhan bahwa dia datang di antara mereka. 

Hailey juga mengungkapkan bahwa ia menjadi sasaran komentar jahat dari para penggemar Selena yang membuatnya merasa sangat terpuruk.

Sementara Hailey mengatakan pada saat itu bahwa dia dan Selena telah berhenti berbicara sejak dia menikah dengan Justin pada tahun 2018. Lalu ketika ditanya apakah dia atau Justin pernah mendekati Selena untuk meminta para penggemarnya meredakan serangan media sosial, dia mengatakan bahwa mereka belum melakukannya.

"Apa yang akan saya katakan adalah bahwa dia telah berada di industri ini lebih lama daripada saya, dan mungkin ada sesuatu yang dia ketahui, seperti, itu tidak akan memperbaiki apa pun," kata Hailey.

Sementara itu, Selena menanggapi pernyataan Hailey sebagai sesuatu yang menjjikan. Selena juga menyatakan bahwa ujaran kebencian itu tidak datang darinya dan mengingatkan para penggemar serta pengikutnya bahwa dia membela kata-kata yang baik, jadi mereka juga harus melakukannya.

"Jadi, itu bukan berasal dariku. Dan aku hanya ingin kalian semua tahu, bahwa aku harap kalian mengerti bahwa ini jauh lebih besar dari apapun," ujar Selena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya