Makan Malam Berdua, Billie Eilish dan Jesse Rutherford Pacaran?

Billie Eilish.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Billie Eilish mungkin sedang menikmati waktu bersama pasangannya yang baru. Beberapa penggemar melihat Eilish bersama Jesse Rutherford dari The Neighbourhood selama akhir pekan lalu. 

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Pasangan itu terlihat keluar bersama pada dua kesempatan terpisah, pertama saat makan malam di sebuah restoran dan satu kali lagi di Halloween Horror Nights di Universal Studios.

Billie Eilish.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy
Berawal dari Candaan, Taeyeon SNSD Dirumorkan Berkencan dengan Kang Dong Won

"Billie Eilish dan Jesse Rutherford terlihat di sebuah restoran bersama," cuit @PopCrave di Twitter, dikutip Senin 17 Oktober 2022.

Foto yang diambil pada Kamis malam tersebut menunjukkan kedua bintang itu sedang menikmati hidangan vegan di restoran daerah Los Angeles, Crossroads Kitchen. 

Waspada, Modus Kencan Fiktif Lewat Mechat Sasar Pria Hidung Belang

Andrew Axelband, yang juga makan di Crossroads Kitchen, mengatakan bahwa pasangan itu makan selama berjam-jam dan tampak bahagia bersama karena mereka berbagi beberapa momen selama makan.

Billie Eilish

Photo :
  • twitter @safseilish

"Billie dan Jesse makan malam di Crossroads Kitchen di West Hollywood, California pada Kamis malam pukul 20:30. Itu benar-benar tampak seperti kencan dan mereka tinggal di sana selama tiga jam. Mereka makan pasta dan hidangan lainnya. Selama makan malam, Billie menyentuh bagian belakang kepala Jesse untuk waktu yang lama, dia mencium pipinya, dan mereka berdua mencium bibir," kata Axelband, melansir ET.

"Billie terlihat sangat baik dan mereka tampak nyaman dan bahagia bersama. Mereka tidak bangun sama sekali dari meja mereka selama makan, dan fokus satu sama lain dan menatap mata satu sama lain sepanjang waktu. Pada satu titik, mereka berbicara tentang rencana mereka dan mungkin pergi ke pesta di keluarga Kardashian," sambungnya.

Meskipun baik Eilish maupun Rutherford tidak mengomentari rumor asmaranya, foto Eilish dan penyanyi "Sweater Weather" yang muncul kembali dari tahun 2017 menunjukkan bahwa keduanya memang telah berteman untuk beberapa waktu hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya