Diduga Sindir Rizky Billar, Marshel Widianto: Suami Banting Tulang

Marshel Widianto
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Usai diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Rizky Billar kini mendapatkan banyak cibiran dan sindiran dari berbagai pihak, mulai dari netizen hingga rekan sesama artis. Apalagi, saat ini suami Lesti Kejora itu telah dibebaskan dari kasus KDRT usai sang istri mencabut laporannya. 

TERPOPULER: Rizky Billar Emosi Hingga Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan

Sebelumnya, Rizky Billar juga diduga mendapatkan sindiran dari Desta Mahendra yang mengatakan bahwa lelaki jantan itu tidak bermain kekerasan kepada perempuan. Hal itu lantaran kekerasan dalam bentuk apapun tidak dibenarkan, apalagi dilakukan oleh seorang publik figur. Scroll untuk simak selengkapnya.

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Rizky Billar Emosi Saat Muncul Kabar Tak Sedap Tentang Kakak Iparnya

Sementara, pada baru-baru ini Rizky Billar juga diketahui mendapatkan sindiran dari komika Marshel Widianto. Dalam acara Somasi yang diadakan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Marshel menyebut Billar yang belakangan ramai menjadi perbincangan sebagai suami yang ‘banting tulang’.

“Yang diundang di sini harusnya bukan saya Om Ded, ada tuh ada seorang suami yang kemaren ba*ting tulang, harusnya ya kan itu somasi banget. Tulang tapi tulang istrinya,” kata Marshel Widianto yang membuat orang-orang bersorak yang dikutip VIVA pada Senin, 17 Oktober 2022. 

Saol Baliho 'Marshel Untuk Tangsel', Gerindra: Kami Utamakan Usung Kader DPC

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Dengan guyonannya, Marshel juga mengatakan bahwa kekerasan harusnya bukanlah pekerjaan dari seorang suami, tapi itu adalah tugas dari undertaker (pegulat).

“Untuk kamu yang di sana yang batulang, hey itu bukan tugas kamu itu jobdesknya undertaker masa kamu yang ngelakuin, kasian banget ya,” kata Marshel lagi saat di Somasi.

Kembali menyindir, komika yang dikabarkan tengah dekat dengan Celine Evangelista tersebut menyebut Billar sedang sibuk menyiapkan CV karena telah diboikot oleh televisi. 

“Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya karena kan udah ditolak sama TV,” guyon sang komika. 

“Aduh kasian banget ya tadinya dia kerja sama kru-kru sekarang sama Lina Jobstreet,” sambungnya yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. 

Saat ini, suami Lesti Kejora itu telah dibebaskan dari kasus KDRT usai sang istri mencabut laporannya dari pihak kepolisian. Rizky Billar juga diketahui sudah kembali tinggal serumah dengan Lesti Kejora di rumah mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya