Nikita Mirzani Siap Dihadapkan dengan Jaksa

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Pengacara Nikita Mirzani berkilah kedatangan kliennya ke gedung Satreskrim Polresta Serkot hanya sekadar silaturahmi. Dia pun enggan berkomentar mengenai kelengkapan berkas penyidikan sang selebritas itu.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

"(Tahap dua) bukan, kami datang dalam rangka silaturahmi, datang, untuk menanyakan proses. Kewenangan tahap dua dan seterusnya itu bukan kewenangan kami sebagai kuasa hukum, itu semua kewenangan polisi," kata Fahmi Bachdim, pengacara Nikita Mirzani, di Mapolresta Serkot, Senin 17 Oktober 2022.

Fahmi memastikan kliennya siap jika kasusnya berlanjut dan memasuki tahap dua, begitu pun jika Nikita Mirzani beserta barang bukti dihadapkan dengan kejaksaan.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Kalau tahap dua ada penyerahan tersangka dan barang bukti ya kita ikuti, tapi bukan kewenangan saya buat menjelaskan," terangnya.

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Mengenai ketidakhadiran Nikita Mirzani dalam proses wajib lapor sekitar satu bulan lamanya, Fahmi berkilah kalau wanita dengan sapaan Nyai itu memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

Di sisi lain, saat keluar dari ruang penyidik, raut muka Nikita Mirzani nampak tidak mengenakkan dan menghindari awak media yang menunggunya.

"Waduh, jangan tanya saya sebagai pengacara. Ini pertanyaan orang ahli, psikiater. Jangan tanya dong, saya bukan dokter yang membaca raut muka orang," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani mendatangi Mapolresta Serang Kota (Serkot) bersama rombongan, tampak Fitri Salhuteru, Pujiyanto Ketua Pemuda Pancasila Kota Serang, Ferdinan Hutahaean mantan politisi Demokrat, Fahmi Bachmid dan Immanuel Ebenezer selaku pengacara Nyai. Mereka datang pada Senin siang, 17 Oktober 2022, sekitar pukul 13.00 wib.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sejak turun dari mobil hingga masuk ke gedung Sat Reskrim Polresta Serkot, Nikita Mirzani yang mengenakan kaos putih, blezer dan celana panjang hitam, tidak berbicara kepada awak media. Immanuel Ebenezer mengatakan bahwa berkas penyidikan klien nya, Nikita Mirzani sudah lengkap dan siap disidangkan.

Selebritas itu berurusan dengan hukum setelah dilaporkan Dito Mahendra, atas dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Nyai awalnya patuh menjalani wajib lapor, namun mangkir sekitar satu bulan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya