Usai Rumor Perselingkuhan Tersebar, RAIN Company Tempuh Jalur Hukum Bagi Penyebar Isu

Rain.
Sumber :
  • Instagram @rain_oppa

VIVA Showbiz – R.A.I.N Company mengumumkan bahwa mereka telah membawa ke jalur hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor tidak benar tentang Rain.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Rain sebelumnya telah bersuara atas tuduhan dirinya tidak terlibat dalam hubungan di luar nikah dengan seorang pegolf profesional. Pada saat itu, label penyanyi tersebut menyatakan bahwa mereka akan membawa ini ke jalur hukum.

Rain dan pegolf Park Gyeol

Photo :
  • Instagram: @rain_oppa & @gyeolpark0109
Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

R.A.I.N Company mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan putaran pertama tuntutan hukum terhadap seorang YouTuber dan pihak yang menyebarkan tuduhan bahwa Rain telah menyelingkuhi istrinya, Kim Tae Hee, dengan seorang pegolf.

Kami telah mengajukan gugatan setelah menyelidiki seorang YouTuber dan mereka yang menyebarkan desas-desus jahat dan fitnah. Kami tidak akan berhenti dan terus memantau mereka yang menyebarkan tuduhan tidak berdasar, termasuk YouTuber dan pemberi komentar, dan akan mengajukan tuntutan hukum putaran kedua dan ketiga. Tidak akan ada pemukiman,” ungkap pihak R.A.I.N Company yang dikutip dari Koreaboo pada 17 Oktober 2022.

Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

Tuduhan itu bermula dari rumor yang diterbitkan oleh majalah Woman Sense, yang menyatakan seorang selebriti papan atas berselingkuh dengan seorang pegolf.

Seorang Bintang Top Mencintai Seorang Wanita Yang Berlawanan Dengan Istrinya

Ada lagi bintang papan atas yang jatuh cinta pada pegolf cantik. Ada desas-desus bahwa dia selingkuh dengan istri cantiknya dengan pegolf muda yang cantik. Bintang papan atas, Mr. D, dikenal memiliki kepribadian yang hangat dan telah menerima cinta sebagai pria keluarga. Istrinya, E, juga terkenal dan cantik karena dia pintar. Nyonya D, F, adalah pegolf yang terampil. Dia dikenal sebagai bintang yang sedang naik daun dan dikenal membuat pria jatuh cinta pada penampilan dan sosoknya yang seksi. D dan F pertama kali bertemu saat kompetisi golf. Keduanya menjadi dekat selama kompetisi pribadi. Yang mengejutkan, F adalah kenalan istri D, E. Karena itu, dia bisa berselingkuh tanpa dicurigai.

D dikatakan jatuh cinta pada penampilan F yang polos dan imut. Perbedaan usia mereka tidak menghalangi pasangan itu. Keduanya jatuh cinta dan tidak takut untuk menunjukkannya. Dikatakan bahwa D tidak suka berbicara tentang keluarganya karena F,” tulis majalah Woman Sense.

Baik Rain dan pegolf yang dituduhkan dalam rumor itu telah membantah semua rumor, bahkan mereka mengaku tidak saling kenal. Selain itu, aktor Jo Jung Suk juga membantah bahwa dia adalah bintang yang dirumorkan, ia juga tidak memiliki kenalan dengan pegolf manapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya