Aktris Ko Sung Hee Akan Menikah Bulan November Mendatang

Ko Sung Hee
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz  – Aktris Ko Sung Hee memberikan kabar yang mengejutkan penggemar saat dikonfirmasi akan menikah dengan pasanan non-selebritinya di bulan November mendatang.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Mengutip dari JTBC pada 17 Oktober 2022, aktris tersebut akan menikah dengan tunangannya yang non-selebriti. Dilaporkan bahwa dia diam-diam memberi tahu orang-orang di sekitarnya tentang pernikahannya yang akan datang.

Ko Sung Hee

Photo :
  • Koreaboo
Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Laporan JTBC menyatakan bahwa Ko Sung Hee memutuskan untuk menikah karena keyakinan dan cinta yang dia rasakan untuk pasangan masa depannya. Dikatakan karena tunangannya adalah non-selebriti, dia akan menggelar upacara pernikahan dan persiapannya secara private.

Sementara dia merahasiakan hubungannya, dilaporkan banyak yang merayakan kabar baiknya karena calon mempelai pria diketahui penggemar Ko Sung Hee.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Setelah laporan tersebut dirilis, label Ko Sung Hee, MSTEAM, memberikan tanggapan soal berita tersebut dengan sebuah pernyataan. 

Ko Sung Hee akan menikah pada bulan November,” ungkap pihak MTEAM yang dikutip dari Koreaboo pada 17 Oktober 2022.

Ko Sung Hee adalah aktris populer yang memulai debutnya pada tahun 2013. Sejak debutnya, aktris ini telah menjadi salah satu aktor Korea yang paling bankable yang membintangi daftar drama Korea hits yang meliputi, My Holo Love, Suits, Trade Your Love, dan While You Were Sleeping. Dia saat ini memainkan peran Cha Na Rae dalam serial komedi Gaus Electronics.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya