Rizky Billar Jalani Wajib Lapor, Wajah Tegang Ditutupi Topi Mahal

Rizky Billar.
Sumber :
  • IntipSeleb.

VIVA Showbiz – Rizky Billar menjalani wajib lapor terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Senin 17 Oktober 2022 di Polres Jakarta Selatan. Suami Lesti Kejora itu datang sekitar pukul 18.00 WIB, dengan berlari dan selesai beberapa jam setelahnya dengan menunjukkan raut wajah tegang.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Dikutip dari laman IntipSeleb, Rizky Billar datang ditemani oleh kuasa hukumnya dan mencoba menghindar dari wartawan. Ayah satu anak itu lantas berlari ke dalam Polres dan menaiki anak tangga dengan terburu-buru. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Usai beberapa jam, Rizky Billar nampak keluar dari lift ditemani kuasa hukumnya, Philipus Sitepu. Dengan wajah tegang, Rizky Billar tak lagi dapat menghindar dari kerumunan wartawan. Ditanya mengenai alasannya berlari menghindari wartawan, Rizky Billar menjawab dengan alasan yang tak biasa.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Saya takut disorot," ungkap Rizky Billar seusai jalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022.

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana
Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Kuasa hukum yang ada di sisi Rizky Billar pun membeberkan bahwa kliennya baru saja menjalani wajib lapor. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa pihaknya masih menunggu restorative justice dari pihak kepolisian.

"Hari ini sudah ada wajib lapor. Sudah hadir, tadi menunggu di atas (ruangan) berbicara dulu dengan pihak kepolisian sehingga kami baru turun sekarang," tutur Philipus Sitepu.

"Tetapi sudah dilakukan wajib lapor sesuai dengan kewajiban Rizky Billar setelah itu, nanti kita menunggu dari pihak kepolisian untuk hasil dari restorative justice dikeluarkan," sambungnya.

Upaya Berbaikan dengan Lesti Kejora
Kuasa hukum Rizky Billar itu berharap agar rumah tangga kliennya dan Lesti Kejora dapat segera membaik dengan diselesaikan secara kekeluargaan. Philipus menegaskan bahwa Rizky Billar tengah berupaya memperbaiki hubungan dengan Lesti Kejora.

"Kita berharap secepatnya agar masalah ini selesai. Dan keduanya sudah hidup bersama dan ingin memperbaiki hubungannya jadi lebih baik," tandasnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar

Gaya Kasual dengan Topi Mahal?
Saat hadir wajib lapor, Rizky Billar nampak bergaya santai dengan celana chino panjang berwarna cokelat. Billar nampak sederhana mengenakan t-shirt navy polos. Namun, yang cukup jadi sorotan adalah topi yang dipakainya.

Topi dengan monogram berlambang G berwarna cokelat dengan aksen warna merah di sisi, diduga berasal dari merek mahal yaitu Gucci. Dari pantauan harga di e-commerce, topi dengan nama Gucci-Original GG canvas baseball cap, yang mirip dipakai Rizky Billar, dibanderol seharga Rp9 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya