Liburan Keluarga, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bawa Mantan Masing-masing

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah menantikan waktu liburan keluarga bersama-sama. Keduanya kini tengah sibuk memikirkan liburan di tengah jadwal yang sangat padat untuk Thanksgiving dan Natal mendatang.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Sebagian besar dari rencana itu, mantan Lopez, Marc Anthony, dan mantan Affleck, Jennifer Garner, kabarnya akan ikut bergabung beserta lima anak-anak mereka.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bulan madu di Italia

Photo :
  • pagesix.com
Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Mereka harus menyelesaikan masalah dengan anak-anak dan mantan mereka, tetapi mereka akan senang memiliki semua anak bersama mereka sebagai satu keluarga besar dan sedang mengerjakannya sekarang," kata seorang sumber kepada ET, dikutip Selasa 18 Oktober 2022.

"Natal adalah salah satu hari libur favorit Jen, jadi dia sangat bersemangat," sambungnya.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Ben Affleck dan Jennifer Lopez hanya mengharapkan yang terbaik dari hubungan mereka dan telah move on dari masa lalunya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @bendos_everyday

Menurut sumber itu, mantan mantan Lopez lainnya, Alex Rodriguez, yang dia berpisah pada tahun lalu, telah memberi tahu Jen bahwa dia akan selalu ada untuknya.

"Dia keren dengan segala hal dan melakukan pekerjaannya sendiri," kata sumber itu.

"Mereka berbicara di sana-sini melalui media sosial dan email ucapan selamat ulang tahun, tetapi tidak ada yang lebih dari itu. Mereka tahu dia akan membantu mereka dengan cara apa pun yang dia bisa dan dia memiliki hati yang besar," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya