Setelah Hancur dan Depresi Bulan Lalu, Supermodel Cara Delevigne Kini Tampak Lebih Sehat

Cara Delevigne sudah tampak membaik
Sumber :

VIVA Showbiz – Supermodel Cara Delevingne terlihat lebih sehat dan bugar akhir-akhir ini setelah serangkaian penampilan publiknya yang mengkhawatirkan beberapa waktu lalu. 

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Melansir Page Six, supermodel kelahiran London tersebut "akhirnya" hadir di hadapan publik. Ia terlihat menghadiri acara Fremantle Photocall sebagai bagian dari MIPCOM 2022 di Cannes pada Senin malam, di mana ia tampil dengan gaya yang elegan dan sikap yang tenang. 

Untuk malam itu, Delevingne mengenakan mini dress hitam tanpa tali, yang dipasangkannya dengan sepatu pump berujung runcing yang serasi dan kalung emas sederhana.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Potret terbaru Cara Delevigne

Photo :
  • pagesix.com

Rambut berwarna karamel wanita berusia 30 tahun tersebut ditata dalam ikal longgar yang menjuntai di bahunya, sementara riasannya adalah perpaduan mata smokey dan lipstick berwarna nude.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Ini menandai penampilan publik kedua Delevingne sejak memicu kekhawatiran publik atas kesehatan dan kesejahteraannya mentalnya. Akhir bulan lalu, Victoria's Secret Angel ini menjadi model yang hadir untuk acara Paris Fashion Week yang memulai debut desain dari kolaborasi Cara Loves Karl dengan mendiang direktur kreatif Chanel, Karl Lagerfeld.

Namun, dia sempat tak hadir di pesta peluncuran koleksi di New York Fashion Week seminggu sebelumnya.

Cara Delevingne terlihat berantakan dan mengalami perubahan

Photo :
  • Daily Mail

Pada awal September, Delevingne yang tampak acak-acakan menjadi berita utama karena menunjukkan perilaku yang tidak menentu di Bandara Van Nuys California, di mana paparazzi menangkap potretnya dengan kaki menggantung dari jendela kursi belakang sebuah SUV.

Model tersebut terlihat tanpa sepatu, lemah dan gelisah, direkam mondar-mandir di sekitar landasan pacu dengan anjingnya di belakangnya saat dia merokok dan menjatuhkan teleponnya beberapa kali, tampak frustasi dan berantakan. 

Margot Robbie menangis beberapa jam dari rumah Cara Delevingne

Photo :
  • Daily Mail

Teman dekat Delevingne, artis Margot Robbie, difoto beberapa hari kemudian tampak sangat sedih dan menangis setelah meninggalkan rumah Delevigne di Hollywood Barat, yang diikuti oleh laporan yang mengklaim teman-teman Delevigne bahwa ia "putus asa" untuk mendapatkan bantuan.

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa orang yang terdekat Delevingne, termasuk Margot Robbie, khawatir bahwa dia sedang berjuang dengan masalah kesehatan mental dan penyalahgunaan zat atau obat-obatan. 

Potret Cara Delevingne terlihat mengkhawatirkan

Photo :
  • thesun.com

TMZ melaporkan bahwa Robbie terlihat putus asa saat dia mengunjungi Delevigne, mengklaim bahwa dia telah "mendukung" dan mendorong Delevingne untuk mengikuti program perawatan dari profesional. 

Delevingne belum mengkonfirmasi apakah dia sedang berjuang melawan kecanduan dan hanya mengaku berkecimpung dengan narkoba di masa lalu.

Namun, awal tahun ini, dia terlihat berakting "sangat mabuk" di sebuah pesta di New York City, yang diikuti oleh kejenakaan aneh di karpet merah Billboard Music Awards.

Pemain film “Paper Towns” itu kemudian terlihat oleh seorang saksi mata di festival tahunan Burning Man yang sedang berkumpul dengan “kelompok yang banyak mengonsumsi narkoba.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya