Rendam Kaki Jadi Kebiasaan Unik Krisdayanti sebelum Masuk Masjid

Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemoss

VIVA Showbiz – Siapa yang tidak mengenal dengan diva pop Indonesia satu ini. Istri dari Raul Lemos tersebut rupanya mempunyai kebiasaan lawas yang tidak pernah ditinggalkan ketika pulang ke kampung halamannya. Meskipun saat ini sudah menjadi publik figur dan anggota DPR RI.  

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Namun, ia tidak lupa akan hal-hal sederhana yang pernah dilakukannya di zaman dulu. Aksi yang dilakukan oleh ibu Aurel Hermansyah itu memang selalu menjadi sorotan publik. Tak ayal, baru-baru ini beredar sebuah video yang mana Krisdayanti tengah merendam kaki. 

Hal ini dilakukan sebelum mengambil air wudhu dan masuk ke dalam masjid. Hal ini diperjelas dengan penyanyi lagu Cobalah Untuk Setia itu bila hal tersebut adalah kebiasaan lawas yang sering dilakukan di zaman dahulu.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Krisdayanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Jadi sebelum masuk, sebelum wudhu biasanya kita lakukan, kalo di kita keceh ini namanya," tulis Krisdayanti di akun Instagram pribadinya yang dikutip Selasa, 18 Oktober 2022.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Uniknya, kebiasaan mencuci kaki di kolam yang berisi air tersebut sudah dilakukan oleh diva pop itu sejak dirinya masih kecil dan masih tinggal di Kota Batu, Jawa Timur. Adik Yuni Shara itu tampaknya tidak melupakan hal-hal sederhana yang menjadi kebiasaannya. 

Selain melakukan kebiasaan merendam kaki, saat kunjungan dinas ke daerah Batu itu, Krisdayanti juga juga tampak sangat bahagia ketika melihat jajanan yang sering dibeli ketika dirinya masih kecil. Dalam satu piring yang dipegang, ada kue lopes, ongol-ongol, dan orok-orok. 

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

"Nih saya udah disuguhi ini, ini jajanan kesukaan saya dari kecil...seko cilik pangananne yo ngene (dari kecil jajanannya ya ini)," kata Krisdyanti.

Bukan hanya Krisdayanti, rupanya Aurel Hermansyah juga dikabarkan sangat menyukai jajanan khas kota Batu tersebut. 

"Nih kak, kakak mamanya Ameena juga seneng banget sama ini," sambung Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya