Ketus! Soimah Ogah 'Dikotori' Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar

Soimah
Sumber :
  • Instagram @showimah

VIVA Showbiz – Soimah Pancawati baru-baru ini digeruduk oleh warganet yang kepo. Para netizen ingin meminta tanggapannya terkait dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) suaminya, Rizky Billar

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Seperti yang diketahui, Soimah memang dikenal memiliki hubungan dekat dan baik dengan Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Sehingga banyak warganet yang merasa penasaran dengan tanggapannya terhadap kasus tersebut.

Soimah dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @showimah
Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Namun, Soimah justru memberikan reaksi yang tak terduga saat dirinya sedang melakukan sesi live atau siaran langsung melalui akun media sosial Instagramnya @showimah. Kemudian sesi live Soimah tersebut diunggah ulang oleh akun @tia_khadri di TikTok. 

Saat ada warganet yang meminta tanggapannya, dengan ketus Soimah meminta agar warganet tidak mengotori live-nya. Dirinya ogah dimintai tanggapan atas persoalan rumah tangga Lesti dan Billar yang kini memutuskan untuk bersama dan mencabut laporan kasus KDRT-nya. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Soimah

Photo :
  • TikTok @@tia_khadri

“Tolong ya di live aku gak ada pertanyaan tanggapan tanggapan tentang Lesti dan Billar,” ucap Soimah yang tampak kesal mendapatkan pertanyaan itu yang dikutip dari YouTube VIVA pada Rabu, 19 Oktober 2022. 

Bahkan pembawa acara sekaligus penyanyi tersebut juga menyentil para warganet yang terus-terusan menodongnya untuk meminta tanggapan tentang Lesti dan Billar. Sampai-sampai ia menyebut memangnya warganet tidak ada kerjaan lain selain menanyakan hal itu. 

“Tiap hari minta tanggapan-tanggapan, kalian gak ada kerjaan apa? Yang ditanyain ko itu aja,” ucapnya lagi yang merasa kesal. 

Berbagai komentar dari warganet pun mengisi kolom komentar unggahan tersebut dan tak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa Soimah kecewa dengan keputusan Lesti yang mencabut laporannya. 

“Stuju Mae,” tulis komentar dari warganet di kolom komentar unggahan.

setuju mae,, fukus aja Mae sukses yaaa,, mending tanya tentang percocok tanaman ke Mae mahh,” tulis komentar dari warganet lain yang turut berkomentar.

Soimah

Photo :
  • Instagram @showimah

“Yo bener iku Mak bosen ngerungono iku opo jarene,” kata warganet lagi.

“ora oros , blng aj gtu Mak, hehehe,” kata waragnet yang berkomentar dalam unggahan tersebut.

“tanggapan jaranan mak,” kata warganet yang lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya