Lesti Kejora Dianggap Lupa Daratan, Bikin Netizen Murka Gara-gara Perkataan Ini

Lesti Kejora
Sumber :
  • Kolase Instagram

VIVA Showbiz  – Lagi-lagi momen masa lalu Lesti Kejora kebongkar lagi. Ia terdengar mengatakan bahwa tidak minta makan dari netizen yang sibuk mengurus kehidupan rumah tangganya. Video itu terpampang nyata lewat akun TikTok @pemilikmu122.

Momen Azizah Salsha Mencuci Jersey Pratama Arhan, Tuai Komentar Negatif Netizen

Ada pernyataan Lesti Kejora yang seolah menyakiti hati netizen yang selama ini mendukungnya. Istri Rizky Billar itu mengatakan bahwa bodoh amat dengan orang yang telah nyinyir kepadanya.

"Omongan orang masa bodo teuing Dede mah, kan enggak minta makan sama mereka," ujar Lesti Kejora.

Fuji Klaim Banyak Teman yang Jadi Terkenal Karena Dekat Dengannya, Netizen: Pede Banget

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Pelantun Sekali Seumur Hidup itu menjelaskan bahwa ia lebih memprioritaskan kebahagiaannya. Sehingga ia tak peduli jika ada yang membenci dirinya atau keluarganya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dicibir Netizen Karena Kondisi Kulkas yang Kotor: Gak Banget Deh

"Udah aja yang penting Dede bahagia," sambungnya. 

Unggahan video Lesti Kejora tersebut viral di media sosial dengan atensi sebanyak 291 ribu jumlah tayangan. Tak sedikit netizen yang murka, marah dan muak karena tak menyangka Lesti mengatakan hal demikian.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Lesti dianggap lupa daratan dan tak tahu berterima kasih. Padahal saat masih audisi, ia selalu “mengemis”dukungan agar menang.

"Dengerin Lesti tidak butuh kalian. Tapi, waktu audisi minta SMS sebanyak-banyaknya. Pret," tulis akun TikTok @pemilikmu122 sebagai caption.

"Minta makan memang enggak, tapi uang beli beras kami kepake buat dukung kamu audisi dulu," tulis netizen.

"Lah kamu bisa sukses juga karena fans," kata netizen lainnya.

"Lupa daratan ya, padahal dapet duitnya kan dari fans," tutur netizen yang lainnya.

Netizen murka mengingat karena belum lama ini Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rizky Billar membanting dan mencekik leher Lesti hingga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Namun, setelah olah TKP dan Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora malah mencabut laporannya dan berdamai dengan sang suami. Ternyata, terungkap fakta bahwa saat melapokran kejadian itu bukanlah Lesti, melainkan sang ayah, Endang Mulyana.

Netizen mulai tak suka dengan Lesti Kejora karena dianggap memainkan ranah kepolisian dan melakukan pembohongan publik. Pembenci Lesti Kejora dan Rizky Billar pun makin bermunculan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya