Nathalie Holscher Disentil Karena Pakai Gaun Ketat: Siap Salah, Masih Belajar

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/nathalieholscher

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Nathalie Holscher menghadiri sebuah program acara di stasiun televisi, yaitu program ajang penghargaan Mom and Kids Awards 2022. Ia hadir dengan balutan gaun berwarna biru elektrik yang membentuk lekuk tubuhnya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Nathalie Holscher tampil memukau dalam balutan busana light electric blue tersebut, dipasangkan dengan hijab putih. Ia tersenyum ke arah kamera.

Gaun yang dikenakan ibunda Adzam tersebut bukan gamis, sehingga lekuk tubuhnya terlihat menonjol. Hijabnya juga di-styling kekinian. Penampilannya dikritik netizen.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

"Cantik sih bund tapi sangat disayangkan, mohon maaf baju terlalu ketat sehingga terbentuknya lekuk tubuh. Semoga next bisa diperbaiki ya bund," komentar akun @tatapuetriie.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

"Cantik, tapi bajumu terlalu ketat sayang, maaf ya," sahut akun @asmariahlintik.

Siapa sangka kalau Nathalie Holscher membalas komentar tersebut. Namun, ia membalas komentar itu dengan bahasa yang santun bahkan mengaku salah dan masih belajar. Nathalie sama sekali tak tersulut emosi.

"Siap salah! Masih belajar," balas wanita berdarah Belanda itu.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

Saat ini Nathalie Holscher masih menyendiri mengurus anak semata wayangnya, Adzam. Usai bercerai dari komedian Ferdinan Sule, Nathalie belum membuka hati untuk pria lain. Ia hanya digosipkan dekat dengan Frans Faisal lantaran kebutuhan konten semata.

Nathalie dan Sule pun masih berhubungan baik karena masih ada anak yang harus mereka perhatikan. Komunikasi berjalan lancar, Sule masih menafkahi Nathalie. Namun belum lama ini kabarnya Nathalie Holscher akan membawa mantan Asisten Rumah Tangganya (ART) ke jalur hukum setelah  dituding selingkuh.

Mantan ART yang sempat bekerja dengan dirinya, kini memberikan kabar yang kurang enak didengar oleh Nathalie Holscher dan keluarganya. Nathalie Holscher dituding selingkuh saat masih berumah tangga dengan Sule.

Mantan ART Nathalie Holscher dinilai tidak mempunyai sikap baik dan tidak beretika ketika masih bekerja dengan Nathalie Holscher. Bahkan ketika Sule dan Nathalie Holscher belum bercerai, Nathalie Holscher selalu melakukan sidang kepada ART yang dianggapnya tidak beretika tersebut. Kini Nathalie Holscher akan memilih bertindak lewat jalur hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya