Haru, Rio Alief Ungkap Keinginan Clerence Chyntia Sebelum Meninggal Dunia

Rio Alief dan Clerence Chyntia
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Istri dari Rio Alief, Clerence Chyntia Radhanta meninggal dunia pada pagi hari Selasa, 18 Oktober 2022. Rio Alief terkenal karena merupakan additional drummer dari band NOAH dan juga Agnez Mo.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Clerence Chyntia meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, karena sakit kanker yang diidapnya. Jenazah Clerence dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan.

Ditemui usai prosesi pemakaman, Rio bercerita banyak hal mengenai sang istri. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Di mata Rio, Clerence adalah tipe wanita yang selalu bahagia dan sayang kepada suami. Maka dari itu, saat Clerence meninggal dunia, Rio merasa sangat kehilangan.

“Orangnya happy, sayang pastinya sama suami, sama seluruh keluarga. Jadi, memang sekarang sangat kehilangan saya. Bukan saya saja, tapi kakaknya, mertua atau ibu saya. Jadi, kita sama sama kehilangan orang yang sangat kita sayangi. Karena, adik paling kecil. Dua bersaudara, ini adik. Kakaknya juga sangat kehilangan,” kata Rio Alief.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Rio Alief bersama sang istri, Clerence Chyntia Radhanta

Photo :
  • IG @rio_alief

Rio menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasakan firasat sang istri akan pergi. Sejak awal, ia selalu mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan sang istri, Clerence Chyntia.

“Dari awal kita enggak pernah kayak gitu. Dari awal kita selalu fight. Mau dokter bilang apa, cuek. 'Ayo, kita bisa apa lagi?',” ucapnya.

Clerence Chyntia memiliki keinginan yang belum terwujud, yakni berangkat umrah bersama Rio Alief. Maka dari itu, Rio berharap bisa secepatnya mendapat kesempatan pergi umrah dan mendoakan sang istri di Tanah Suci.

Rio Alief dan Clerence Chyntia

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai informasi, bulan November mendatang, merupakan ulang tahun pernikahan Rio dan Clerence Chyntia yang kedua.

“Dia pengin kita umrah. Jadi, Mudah-mudahan, doakan, secepatnya ya ada kesempatan umrah, biar bisa mendoakan juga. Karena kan baru menikah dua tahun, bulan depan itu anniversary yang kedua,” ujar Rio Alief.

“Sekarang boleh dibilang kita berhasil melewati, karena sudah enggak sakit lagi. Sakitnya sudah enggak lagi, sudah enggak butuh ke rumah sakit lagi. Sudah lewat semua. Insya Allah, mudah mudahan, ada kesempatan, ada rezeki,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya