Lesti Kejora Cabut Laporan, Rizky Billar Janji Bakal Jadi Suami yang Baik

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Lesti Kejora resmi cabut laporan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya yaitu Rizky Billar.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Namun setelah Rizky Billar resmi ditetapkan menjadi tersangka, Lesti Kejora malah mencabut laporan dengan dalih kasihan. Hal inilah banyak yang menyayangkan tindakan yang dilakukan ibu satu anak tersebut atas pencabutan laporannya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.
Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Setelah Rizky Billar dibebaskan, dirinya mengungkapkan bahwa ia telah menyesali perbuatannya yang dilakukan kepada Lesti Kejora. Dirinya mengaku khilaf telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," ungkap Rizky Billar dilansir TVone News, Rabu 19 Oktober 2022.

Areum Eks T-ARA Bongkar Sikap Buruk Suami

Selain itu, Rizky Billar juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Lesti Kejora yang masih memberikan kesempatan untuk berubah.

Atas kejadian tersebut, Rizky Bila berjanji akan menjadi kepala keluarga dan bisa menjadikan contoh baik untuk anaknya kelak. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga besar Lesti Kejora atas tindakannya, terutama pada kedua orang tuanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar berpelukan.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya," kata Rizky Billar.

Dengan dicabutnya laporan yang dibuat Lesti Kejora. Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menghentikan segala penyidikan dalam kasus tersebut, setelah keduanya bersepakat untuk damai.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," tutur Kompol Irwandi Idrus sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya