Jadi Duo Kembar, Rizki Ridho Pernah Rebutan Pacar?

Rizki & Ridho
Sumber :
  • instagram.com/da2_ridho

VIVA Showbiz – Nama pedangdut kembar Rizki Ridho, saat ini menjadi salah satu penyanyi pria yang diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Keduanya berhasil meraih popularitas setelah mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, Rizki Ridho bercerita mengenai kedekatan mereka sebagai anak kembar.

Layaknya saudara kembar, mereka sewaktu kecil kerap bertengkar hanya karena hal sepele, seperti makanan dan mainan. Yuk scroll artikel selangkapnya berikut ini.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

“Berantem (waktu kecil) masalah makanan, masalah benda, mainan,” kata Ridho.

Rizky & Ridho

Rizky & Ridho

Photo :
  • instagram.com/da2_ridho
Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Selain itu, mereka juga kompak dalam berbagai hal. Salah satunya adalah kompak dalam hal kondisi kesehatan.

Keduanya sempat sakit step atau kejang demam di saat bersamaan. Bahkan, ketika yang satu buang air kecil, satunya lagi juga ikut buang air kecil di saat bersamaan.

“Dulu waktu kecil step, satu step dua-duanya sama. Dulu waktu kecil. Sempat pisah, satu ke nenek, satu di sini. Pipis di sana, pipis di sini,” ucap Ridho.

Rizki dan Ridho

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Lantas, apakah keduanya pernah rebutan satu wanita yang sama? Saat ditanya tekait hal tersebut, Ridho menjelaskan bahwa dirinya dan Rizki tidak pernah bersaing dalam memperebutkan satu wanita yang sama.

Keduanya saling memberi dukungan, jika naksir satu wanita yang sama, maka mereka akan melihat lebih dekat ke siapa wanita tersebut. Jika ternyata lebih dekat ke Rizki, maka Ridho akan mendukung, begitupun sebaliknya.

Rizki dan Ridho

Photo :
  • Facebook.com/Official2R

“Pernah rebutan pacar gak?” tanya Indra Herlambang sebagai pembawa acara.

“Kalau rebutan enggak, tapi kalau memang satu cewek itu biasanya feel-nya sama dengan cewek yang sama, tapi tergantung dianya lebih dekat kemana, kalau misalnya dekat ke Iki, udah sama Iki. Kita selalu saling support,” jelas Ridho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya