Bisa Minum Kopi 3 Kali Sehari, Jessica Mila Tes DNA

Jessica Mila.
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA Showbiz – Minum kopi di pagi hari menjadi hal yang banyak digemari oleh masyarakat karena dapat menumbuhkan rasa semangat untuk beraktivitas sepanjang hari. Namun, minum kopi yang berlebihan justru akan berdampak buruk bagi kesehatan seperti meningkatkan kecemasan hingga menyebabkan insomnia.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Pada umumnya, disarankan untuk minum kopi sebanyak 2 cangkir per hari agar tidak berlebihan.

Salah satu selebriti yang mengungkapkan kegemarannya minum kopi adalah aktris Jessica Mila. Tidak tanggung-tanggung, Jessica mengaku sering minum kopi hingga tiga kali dalam sehari yaitu ketika pagi, siang, dan malam hari.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Jessica Mila.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Aku biasanya pagi minum black coffee. Siang abis makan minum cappucino, kopi campuran susu. Malamnya kalau aku aktivitasnya harus melek minum lagi black coffee," ujar Jessica, saat ditemui di acara peluncuran Starbucks Coffee at Home di Jakarta Pusat, Selasa 18 Oktober 2022.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kandungan kafein di dalam kopi bisa memberikan efek buruk bagi tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Tetapi, kekasih Yakup Hasibuan itu pernah melakukan tes DNA dan menemukan bahwa tubuhnya dapat menerima banyak kafein dengan baik.

"Jadi aku tuh sebenarnya pernah tes DNA dan untuk aku termasuk yang bisa untuk minum kafein agak banyak. Jadi menurut aku setiap orang balik lagi harus kenal sama tubuhnya masing-masing ya untuk jaga kesehatannya," kata Jessica.

Tes DNA seperti yang dilakukan oleh Jessica Mila itu sedang banyak dilakukan oleh masyarakat mengikuti perkembangan teknologi di dunia medis. Dari pemeriksaan itu, pasien dapat mengetahui keseluruhan tubuhnya seperti risiko dan riwayat penyakit tertentu, hingga hal-hal yang baik dan buruk bagi tubuh.

Meskipun bisa menerima kafein dengan baik, namun Jessica memiliki masalah asam lambung yang menbuatnya harus makan terlebih dahulu sebelum minum kopi dengan campuran susu.

Jessica Mila

Photo :
  • Ist

"Kalau dalam keadaan perut kosong aku nggak bisa banget minum yang pakai susu," katanya.

Kegemarannya minum kopi bermula dari sang ibunda yang juga menyukai kopi. Jessica dibuat penasaran soal rasa kopi yang begitu dicintai oleh ibunya, hingga kini kopi justru menjadi bagian dari kesehariannya.

“Awalnya karena ngeliat mamah ku yang suka minum kopi dari dulu, lama-lama jadi penasaran dan pengen coba. Sampai akhirnya ketagihan dan sekarang malah jadi bagian dari keseharian aku," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya