Waduh! Dj Asal Jepang Ini Dipalak Duit Saat Jalan-jalan di Jakarta

Dj Shacho
Sumber :
  • Instagram @djshacho_candyfoxx

VIVA Showbiz  – Disc Jockey asal Jepang, Dj Shacho diketahui beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia. Namun dirinya malah mengalami kejadian yang kurang mengenakkan saat dirinya tengah berada di kawasan Jakarta Pusat. Pasalnya, ia dan rekannya malah 'dipalak' oleh beberapa warga saat tengah berkeliling kota Jakarta.

Warga Brebes Ramai-ramai Gadai Emas Usai Dipakai Lebaran

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @akiymshinobu yang kemudian di unggah ulang di Instagram storynya @djshacho_candyfoxx. Tampak Dj Shacho dan rekannya disapa oleh warga sekitar. Rupanya warga sekitar yang menghampirinya malah meminta uang kepada Dj Shacho. Ia pun menyadari akan hal tersebut.

Dj Shacho

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Wah ini pasti mau minta duit,” katanya dalam bahasa Jepang.

Terlihat, seorang pria berbaju hijau langsung mendatangi Dj Shacho dan tanpa basa-basi langsung mengatakan jika dirinya menyukai kopi.

UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

Kemudian pria itu malah langsung menyebutkan jika dirinya tak memiliki uang dan meminta Dj Shacho untuk memberikan uang kepadanya.

Aku tidak punya uang, kamu berikan uang,” kata pria itu dalam bahasa Inggris.

Sesuai dugaan sejak awal, Dj Shacho hanya bisa mengerutkan dahi atas sikap yang dilakukan pria tersebut. Tak ingin menghindar, ia pun langsung memberikan uang kepada pria tersebut bersama dengan temannya yang berbaju hitam.

Namun lagi-lagi, sesuatu di luar dugaan kembali terjadi. Pria berbaju hitam tersebut malah kembali meminta uang untuk temannya yang lain.

Dia mau untuk anaknya juga,” katanya sambil menunjuk seseorang yang ada di dalam angkot.

Dengan wajah penuh senyum, Dj Shacho pun hanya bisa mengiyakan permintaan tersebut dan terus memberikan uang kepada mereka.

Sontak, unggahan tersebut pun langsung viral dan dibanjiri komentar warganet. Banyak di antaranya yang mengaku malu sebagai warga Indonesia atas tindakan pemerasan yang dilakukan oleh 2 pria itu.

Dj Shacho dipalak

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski demikian, Dj Shacho mengaku jika tidak semua orang Indonesia demikian. Dalam unggahan Instagram storynya, ia menyebut jika dirinya banyak bertemu orang baik di Indonesia.

Aku tahu tidak semua orang Indonesia seperti 2 orang itu di Vidio ini. aku banyak ketemu orang Indonesia yang baik. Tidak semua orang Indonesia seperti ini,”kata Dj Shacho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya