Kiki Amalia Ungkap Fakta Soal Calon Suami, Ternyata Penggemarnya

Kiki Amalia dan Calon Suaminya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Aktris Kiki Amalia belum lama ini telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang diketahui bernama Agung Nugraha dan berprofesi sebagai seorang pengusaha. Setelah resmi lamaran, Kiki dan Agung dikabarkan akan menggelar acara pernikahan pada akhir tahun 2022 ini.

Usai Cerai dari Kiki Amalia, Markus Horison Kini Gandeng Istri Cantik Berhijab

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, Kiki mengungkap fakta menarik terkait calon suaminya tersebut. Yuk scroll artikel selangkapnya berikut ini

Ternyata, Agung sudah lama mengidolakan Kiki Amalia. Keinginan Agung untuk kenal dan dekat dengan Kiki akhirnya terwujud, keduanya bahkan akan menikah.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

“Yang sama aku sekarang, Aa tuh sebenarnya idola sama aku udah lama. Tapi memang pas dia lagi kumpul-kumpul sama teman-temannya dia ngelihat aku lagi nikah sama mantan aku, terus dia bilang ‘Kok nikahnya sama dia, kenapa gak ama gue aja’,” kata Kiki Amalia bercerita.

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

“Tiba-tiba gak tahu kenapa Tuhan ada jalannya Tuhan, ketemunya sekarang dan dia mau nikah sama aku,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Kiki juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya butuh waktu sampai 10 tahun untuk akhirnya kembali membuka hati untuk pria dan menikah.

Kiki mengaku, perceraian yang sempat dialami membuatnya butuh waktu yang cukup lama untuk healing, rehabilitasi hati, spiritual, dan mental.

“Aku kan dulu menikah, bercerainya itu kan dalam keadaan yang gak baik. Jadi posisi aku itu benar-benar harus membutuhkan healing yang lama, rehabilitasi hati, spiritual, mental yang lama,” ucap Kiki.

Kiki Amalia dipersunting seorang pengusaha Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

“Jadi gak secepat itu bisa kenal sama orang, suka, gak bisa. Jadi harus butuh waktu melihat dulu seperti apa orangnya, baik atau enggaknya penuh dengan rasa trauma terus,” tambahnya.

Kiki merasa bersyukur karena proses pendekatannya dengan Agung Nugraha berjalan lancar tanpa masalah, hingga akhirnya keduanya mantap untuk menikah.

“Tapi gak tau kenapa ketemu sama yang ini dikasih sama Tuhan itu kayak kemudahan, kelancaran, kayak keyakinan gitu lebih,” ucap Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya