Perubahan Baim Cilik yang Kini Sudah Dewasa, Ganteng Abis!

Baim cilik
Sumber :

VIVA Showbiz – Siapa yang ingat dengan jargon "Maafin Aim ya Allah"? Hampir seluruh masyarakat Indonesia pada sekitar tahun 2010 yang lalu, pasti tidak asing dengan jargon maupun kalimat tersebut.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Mengingat jargon "Maafin Aim ya Allah" itu pasti langsung mengarah pada artis cilik dengan wajah menggemaskan yakni Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang kerap disapa Baim. Pada saat itu Baim dikenal dengan pemilik jargon tersebut hingga melekat di hati para penggemarnya. Jadi tak heran jika mengingat sosok Baim, pasti identik dengan jargon atau kalimatnya tersebut.

Lama tak muncul di layar kaca hingga luput dari sorotan media, kini Baim cilik tumbuh menjadi sosok seorang ramaja dengan wajah yang tampan tak kalah menggemaskan seperti masa kecilnya dulu. Wajah Arabnya pun semakin memancar ditambah dengan tampilan gaya rambut pendeknya yang pendek.

Viral Lagu Lawas Milik Owl City Berjudul Fireflies, Maknanya Sangat Menyentuh

Baim cilik

Photo :

Tidak hanya sukses membuat jargonnya diingat oleh banyak orang, remaja pria yang kini menginjak usia 17 tahun itu pun dulu pernah mendulang kesuksesan hingga mengantarkan dirinya menjadi artis cilik dengan bayaran termahal pada masanya.

12,98 Juta Wajib Pajak Sudah Lapor SPT, Sri Mulyani: Terima Kasih

Hal tersebut diketahui dari Irfan Hakim yang merupakan pemandu acara salah satu program talk show di mana Baim pada saat itu menjadi bintang tamunya. "katanya sampe bisa beli rumah sendiri ya?" tanya Irfan Hakim pada Baim.

Berkat penghasilannya saat itu, Baim pun mengaku telah berhasil membeli mobil dan rumah di usianya yang terbilang masih sangat dini. 

"iya rumah mobil pernah!" seru Baim

"dulu katanya satu episode berapa belas juta?" tanya Irfan Hakim selaku host acara program talk show yang dibawakannya.

Baim cilik

Photo :

Bayaran Baim yang mencapai belasan juta ini pun, membuat dirinya berhasil didapuk sebagai artis cilik termahal kala itu. "kurang tau ya, karena dulu Aim belum paham duit ya. Dulu kalo abis syuting mau beli ipad yadah  beli ipad, mau beli mainan tinggal beli enggak ngurusin berapa duitnya," jelas aktor cilik yang sangat digandrungi pada masanya.

Pada keterangan unggahan video di kanal YouTube program talkshow tersebut juga menuliskan caption, jika Baim dulu pernah menjadi artis termahal dengan bayaran Rp 15 Juta per episode pada masanya.

Fakta tersebut juga dibenarkan dari unggahan tayangan di kanal YouTube gosip.

"Dulu total Rp15 juta per episode," terang Baim Alkatiri, di kanal YouTube gosip pada 16 Februari 2020 yang lalu.

Kendati pernah menjadi artis cilik ternama dengan biaya termahal pada masanya, Baim mengaku lebih memilih vakum dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya saat itu. Artis cilik ternama pada masanya itu pun baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu program talkshow yang acaranya dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. 

Baim kecil

Photo :

Berkesempatan hadir pada program tersebut, Baim pun membeberkan berbagai alasannya yang sempat rehat alias vakum dari dunia hiburan selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Baim mengungkapkan jika dirinya dulu ingin lebih fokus ke pendidikan sekolah dasarnya dan melanjutkan keinginan orangtuanya untuk menjadi seorang santri di salah satu sebuah pesantren ketika dirinya menginjak bangku SMP.

“Jadi kelas 4 SD kayak sebulan gak syuting, terus nanti syuting lagi. Terus akhirnya pas kelas 5 SD masih ada syuting dan kelas 6 itu udah persiapan masuk pesantren,” jelas  Baim .
Ketika diminta oleh Irfan Hakim untuk kembali menjadi artis, Baim pun terlihat ragu dan bimbang.

Baim mengungkapkan jika saat ini dirinya ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi yaitu bangku kuliah. Ketika ditanya mengapa Baim tidak kembali jadi aktor, ia pun mengaku masih bimbang.

“Gak tahu ya (kalau jadi artis lagi). Mungkin kalau tawaran kayak gini, karena ada Om Raffi makanya mau,” imbuh aktor kelahiran 7 Juni 2005 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya