Betah Menjanda 10 Tahun, Ini Alasan Kiki Amalia Mantap Pilih Agung Nugraha

Kiki Amalia dan Calon Suaminya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kiki Amalia akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Agung Nugraha, yang berprofesi sebagai pengusaha. Belum lama ini, keduanya telah menggelar acara lamaran dan dikabarkan akan menikah pada akhir tahun 2022 ini.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Kiki mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya menemukan belahan jiwa setelah menjanda selama kurang lebih 10 tahun. Kiki sebelumnya menikah dengan Markus Horison dan bercerai pada tahun 2012 lalu. Scroll untuk tahu cerita Kiki Amalia selengkapnya.

“Alhamdulillah bahagia Alhamdulillah senang ya ini adalah hadiah terbaik dari Allah mungkin datangnya sekarang ya, aku bersyukur terima kasih ya nggak terhingga sama Allah,” kata Kiki Amalia ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Kemudian, Kiki mengungkapkan alasan kenapa dirinya mantap untuk menjatuhkan hati kepada Agung Nugraha. Di mata Kiki, Agung adalah sosok pria yang taat agama dan berakhlak baik. Itu adalah poin utama kenapa Kiki mau menjalin hubungan dengan Agung.

Kiki Amalia dipersunting seorang pengusaha Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

“Dia orangnya nggak banyak mau ya orangnya sangat-sangat santai juga gitu dan paling pertama yang aku lihat adalah iman dan akhlaknya. Karena itu yang paling penting buat aku sekarang untuk mencari seorang imam adalah imannya. Kalau dia punya iman pasti dia akan takut untuk melakukan apapun gitu ya,” ucap Kiki.

“Dan dia sudah berjanji untuk sayangi aku dan kalau dia sudah punya akhlak berarti dia akan bertanggung jawab kepada hidup aku. Jadi Alhamdulillah sudah punya iman dan akhlak,” tambahnya.

Awal mula Kiki mengenal Agung karena dikenalkan oleh seorang teman. Setelah kenalan, Agung langsung mengutarakan isi hatinya. Hanya saja, saat itu Kiki tidak buru-buru menerima.

“Dia Jadi minta dikenalin sama teman aku jadi adalah teman aku juga terus dikenalin ya udah langsung kenalan dan langsung ungkapin isi hati. Tapi aku nunggu berapa lama dulu untuk tahu dia seperti apa,” ujar Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya