Vicky Prasetyo Siap Adu Tinju Lawan 3 Orang, Salah Satunya Doddy Sudrajat

Gladiator Boxing Show Prestige Promotions
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizVicky Prasetyo akan kembali ke atas ring tinju dan bertanding profesional. Beda dari sebelumnya, kali ini Vicky akan adu tinju dengan tiga orang sekaligus dalam gelaran Ring Merah special episode perdana “Gladiator Boxing Show”, yang dipromotori oleh Prestige Promotions. 

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Dalam gelaran Gladiator Boxing Show, Vicky akan melawan tiga orang sekaligus, mereka adalah Doddy Sudrajat, Razman Arif Nasution, dan Lord Rangga. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain itu akan ditampilkan juga pertandingan tinju Pesulap Merah vs Habib Jindan, kemudian ada juga Denise Chariesta vs seorang wanita yang hingga kini belum dibocorkan siapa.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Aksi duel tinju Vicky Prasetyo

Photo :
  • instagram @holywingssportshow

“Ring merah acara ini berbeda dengan acara boxing lainnya. Episode perdana kali ini menampilkan tiga aksi tinju dengan tga parta. Keunikan tinju ini ada dua kubu, merah dan biru,” kata Rudy Salim selaku pendiri Prestige Promotions di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 19 Oktober 2022.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Dalam kesempatan tersebut, Vicky tampak merasa tidak keberatan saat harus bertanding tinju melawan tiga orang. Vicky tertantang dan ingin mencoba sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya.

“Ini sepertinya pertama di dunia. Saya mau mencoba sesuatu yang belum pernah ada,” kata Vicky.

Dalam kesempatan yang sama, Doddy Sudrajat mengaku bahwa Vicky pernah menantang dirinya untuk duel tinju. Ini merupakan kesempatan Doddy untuk membuktikan kemampuannya. Ia sudah mulai berlatih dan tidak takut melawan Vicky.

“Saya gak ada masalah dengan gladiator (Vicky) tapi di media sosial pernah nantangin saya untuk tinju. Saat itu saya diam, ini saatnya sekarang, Vicky jual saya beli,” ungkap Doddy Sudrajat.

“Kalau Vicky nantangin ya saya terima. Sejak iitu sudah mulai diprogram tinju, saya sudah mulai latihan,” lanjut Doddy Sudrajat.

Tidak main-main, Rudy Salim menyediakan hadiah mewah berupa satu unit mobil tesla berwarna hitam untuk siapa saja yang berhasil menjadi juara. Mekanisme pemberian hadiah akan diumumkan selanjutnya.

“Saya secara khusus menyiapkan tesla untuk lemenang partai utama. Saya sprotif siapapun yang menang akan dapat hadiahnya. Karena ini pertandingannya beneran jadi hadiangnya juga beneran,” ucap Rudy Salim.

Ring Merah “Gladiator Boxing Show” akan menyajikan 3 partai pertandingan yang berbeda. Acara ini akan digelar pada 19 November 2022 dan ditayangkan secara Hybrid, yakni online dan offline.

Bagi yang ingin menonton secara offline, dapat mengakses Loket.com pembelian tiket telah dibuka sejak hari ini. Sedangkan untuk penonton online, dapat akses melalui Live Youtube PESULAP MERAH PRODUCTIONS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya