Keren! Wajah Penyanyi Raissa Anggiani Terpampang di Billboard Times Square New York

Wajah penyanyi Raissa Anggiani terpampang di Billboard Times Square New York
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Lagi-lagi, penyanyi wanita Indonesia membuat bangga karena terpilih untuk Campaign Global Spotify EQUAL dan fotonya terpampang secara ekslusif di Times Square, New York, Amerika Serikat. Kali ini giliran penyanyi muda Raissa Anggiani

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Raissa Anggiani menorehkan prestasi gemilang nan membanggakan. Bagaimana tidak, penyanyi dan penulis lagu muda berbakat ini baru saja terpilih dalam campaign global dari Spotify yakni EQUAL untuk bulan Oktober 2022. 

Kabar membanggakan itu disampaikan oleh Raissa dalam unggahan-unggahan di Instagram story pribadinya. Ia me-repost banyak unggahan yang menampilkan fotonya terpampang di Billboard Times Square, New York.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Wajah penyanyi Raissa Anggiani terpampang di Billboard Times Square New York

Photo :
  • ist

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan-unggahannya itu, Raissa mengucapkan terima kasih. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Intip Keseruan Konser High Light, Diwarnai Good Morning Everyone sampai Raissa Anggiani

Tentu saja, pencapaian itu diperoleh berkat kerja keras dari wanita yang akrab dipanggil Rai tersebut, sekaligus konsistensinya dalam melahirkan karya-karya brilian yang berhasil meraih sambutan hangat dan positif dari pecinta musik Tanah Air. 

Alhasil, wajah Rai muncul secara eksklusif di billboard New York Times Square, setelah sebelumnya ia juga terpilih menjadi cover playlist EQUAL Indonesia.

Terpilihnya Raissa Anggiani tentu bukan tanpa sebab. Rai berhasil mencetak prestasi cemerlang dalam tiap lagu yang dirilis. Misalnya saja single pertama ‘if u could see me cryin’ in my room’ sampai saat ini telah diputar sebanyak hampir 93 juta kali di Spotify.

Dilanjutkan dengan ‘Losing Us' yang telah diputar lebih dari 17 juta kali, 'Kau Rumahku’ yang hampir menyentuh 10 juta plays, dan juga lagu 'Satu Tuju’ yang telah dinikmati lebih dari 6 juta kali.

Harus diakui jika Raissa Anggiani merupakan tipikal musisi yang begitu mudah untuk dicintai. Dalam tiap karyanya, Rai selalu menuliskan lirik-lirik yang menyentuh dengan nada-nada sederhana tapi mampu menyentuh hati para pendengar. Ditambah suara vokal yang berkarakter dengan gaya bernyanyi yang unik.

Sebagai informasi, EQUAL sendiri merupakan campaign dari Spotify yang dihelat secara global untuk memberikan dukungan terhadap kesetaraan gender dan merayakan karya-karya wanita hebat dari seluruh dunia.

Hal ini begitu penting mengingat musisi dan kreator perempuan ternyata memiliki dampak yang luar biasa besar bagi industri musik global secara keseluruhan. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2021 lalu, campaign global Spotify ‘EQUAL’ ini telah mengikutsertakan lebih dari 400 musisi perempuan dari lebih 50 negara, termasuk Indonesia.

Sebelum Raissa Anggiani, sebelumnya juga sudah ada Rossa, Niki Zefanya, Raisa Andriana, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Lyodra, Nadin Amizah, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya