Lee Min Ho Kepergok Ajak Kim Go Eun Ketemuan di Luar Syuting, Cinta Lama Belum Kelar?

Lee Min Ho
Sumber :

VIVA Showbiz - Dalam drama Korea The King Eternal Monarch, Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah pasangan. Selama drama Korea The King Eternal Monarch tayang, banyak yang baper dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Siapa Sangka Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sempat Berbagi Momen di Instagram?

Banyak yang menyebut Kim Go Eun sebagai wanita spesial Lee Min Ho, karena potretnya diunggah di Instagram saat itu. Namun, sosok Gong Hyo Jin kemudian menggeser posisi Kim Go Eun sebagai wanita spesial Lee Min Ho karena diunggah juga di Instagram.

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Baru-baru ini Lee Min Ho kedapatan meminta bertemu dengan Kim Go Eun. Hal ini menuai reaksi dari netizen, terutama yang cocok dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Momen itu adalah saat Kim Go Eun menggelar sebuah acara selama sepuluh tahun setelah debut di dunia hiburan.

Aktor Lee Min Ho

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho
Pasutri Ini Bawa Anaknya Saat Jajakan Layanan Seks ke Lelaki Hidung Belang di Mojokerto

Sepertinya Lee Min Ho sedang menyapa Kim Go Eun. “Halo, saya Lee Min Ho, Go Eun, hai. Apa kabarmu?" tanya aktor Lee Gon. Lee Min Ho kemudian mengatakan tidak sempat bertemu karena sama-sama sibuk. Namun, Lee Min Ho mengaku bahwa dirinya dan Kim Go Eun telah berjanji untuk bertemu dengan anggota pemeran The King Eternal Monarch lainnya.

“Kami sudah lama tidak bertemu karena jadwal yang padat. Kami telah merencanakan untuk bertemu. Baru-baru ini aktor The King lainnya dan kami juga merencanakan pertemuan,” kata Lee Min Ho. Lee Min Ho kemudian membeberkan alasannya tidak bertemu dengan pemain lain.

“Tapi dibatalkan karena Go Eun sangat sibuk.” dia menambahkan. Lee Min Ho juga memberikan pesan kepada Kim Go Eun dan penggemar mereka sepuluh tahun debut.

Bintang top drama Korea, Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho/

“Saya mendengar Go Eun merayakan 10 tahun debutnya. Saya harap hari ini Anda akan membuat kenangan indah. Saya harap Anda menikmati momen bahagia ini. Go Eun, aku tidak tahu berapa banyak lagu yang kamu nyanyikan hari ini dengan suara indahmu,” kata Lee Min Ho.

Di akhir kalimat, Lee Min Ho meminta Kim Go Eun untuk bertemu dan mengucapkan selamat padanya.
“Mari kita bertemu di waktu luang, oke. Selamat!" kata Lee Min Ho lagi. Wow, ketahuan kalau Lee Min Ho mengajak Kim Go Eun bertemu di luar syuting. Cie, cinta lama belum selesai?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya