Segini Total Checkout Belanja Online Termahal Happy Asmara

Happy Asmara
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Pedangdut Happy Asmara didapuk menjadi artis lokal yang turut memeriahkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale untuk mendukung UMKM memperluas jangkauan produk yang bercirikan budaya Indonesia. 

Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Seperti yang diketahui, jenis keragaman budaya Indonesia sangat beragam, salah satu yang cukup dekat dengan masyarakat yakni kesenian, khususnya musik tradisional. Kolaborasi bersama Happy Asmara sendiri dilatarbelakangi oleh dangdut koplo, salah satu genre musik tradisional yang banyak digemari masyarakat. Sehingga kebudayaan bisa terus dilestarikan.

Happy Asmara

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Usai acara kampanye selesai, ternyata ada hal menarik dari Happy Asmara yang diungkapkan saat wawancara bersama awak media. Total belanjaan termahal yang pernah di-checkout oleh Happy Asmara di e-commerce Shopee ternyata pernah mencapai Rp24 juta. Total sebanyak itu ternyata digunakannya untuk membeli sebuah handphone melalui toko online di e-commerce tersebut. 

Happy Asmara

Photo :
  • Istimewa
Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

“Total checkout (termahal) Rp24 juta, beli handphone aku,” kata Happy Asmara kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 20 Oktober 2022. 

Berani belanja online dengan jumlah uang yang besar, Happy pun membagikan tipsnya agar tidak kena tipu oleh toko online. 

“Kalo aku sih liat ininya dulu ya profilnya dulu gimana dia udah star seller belum atau shopee mall, itu pasti udah trusted,” ujar Happy.  

“Kalo aku jarang banget ngalamin ketipu, karena aku tuh tipe orang yang udah kepoin dulu nih sama reviewnya gimana bintang empat bintang lima atau gimana kaya gitu. Jadi aku ke lebih liat komentar-komentar penilaian dulu abis itu baru aku percaya buat beli,” lanjutnya. 

Selain pernah membeli barang yang paling mahal di e-commerce, Happy juga ternyata pernah beli barang aneh atau tidak penting dan paling murah di Shopee. Salah satunya seperti bolpoin neon yang bisa terbaca saat diberi lampu dan anting-anting glow in the dark.

Happy Asmara

Photo :
  • Istimewa

“Kemarin barusan aku beli bolpoin neon, bolpoin neon tau gak sih kayak pulpen yang di ini (ditulis) tapi ntar ada lampunya nyala gitu, sama anting yang diginiin (dipencet) hidup gitu, anting apa sih anting lampu kali ya (glow in the dark). Itu menurut aku, aku belanja paling gak penting sih baru kemarin juga aku belanja,” ungkap Happy. 

“Itu bolpoinnya, itu aku beli cuma Rp2.200 aku beli bolpoin itu terus aku tapi belinya ada tiga lusin,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya