Denise Chariesta Bongkar 4 Modus RD Jika Kebelet Ingin Berhubungan Intim

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Bukan pertama kalinya Denise Chariesta membongkar kedok pria berinisial RD yang diakuinya sebagai kekasihnya dulu. Berawal dari pengakuan pengusaha bunga ini yang mengaku sudah menjalin hubungan kasih selama kurang lebih empat tahun dengan pria berinisial RD.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Hingga pada akhirnya banyak warganet yang menuding jika pria berinisial RD yang dimaksud itu adalah suami dari Ayu Dewi, yakni Regi Datau. Belum selesai pemberitaan isu perselingkuhan yang menyeret nama Regi Datau dan Denise Chariesta, terbaru selebgram cantik ini membongkar berbagai modus yang digunakan sosok RD agar bisa bertemu dengannya.

Modus pertama yang dilakukan pria berinisial RD ini meminta agar Denise memulangkan karyawannya selama ia tengah berkencan dengannya. Karyawan Denise Chariesta sengaja dipulangkan secara paksa hanya demi keperluan memuaskan hasratnya semata. Bahkan, Denise juga membongkar perilaku liar RD yang suka melakukan adegan mesra di atas meja kantor, jika sudah terlanjur ingin melakukan hubungan intim.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

"Dulu aja aku suka diajak ke kantor. Ngapain sama kamu, lupa di meja kantor, inget coba," kata Denise. "Dipikir-dipikir dulu dia suruh-suruh pegawai gue pulang tiap dia datang. Kok kagak dikasih ongkos pegawai gue?"

Sikap RD ini berbanding terbalik dengan JK mantan pacar Denise.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Hal tersebut sengaja dilakukan agar kedoknya yang tengah berkencan alias berselingkuh tidak diketahui oleh istri sah pria berinisial RD tersebut. Modus kedua, yang mungkin tak banyak orang mengetahuinya itu sosok pria berinisial RD tersebut diduga sangat enggan untuk menggunakan namanya sendiri saat tengah melakukan check-in.

Bagi pengusaha bunga itu pacarnya ini dulu sangatlah jago dan piawai dalam hal menutupi kedoknya dari sang istri. "Terus kalau check in dia super jago banget. Dia suruh gue yang check in pakai nama pegawai gue," tutur pengusaha bunga itu.

Nah, Denise Chariesta juga membeberkan modus selanjutnya yang ia lakukan saat ingin masuk ke dalam hotel. Di mana sosok pria berinisial R ini melakukan peralihan pengambilan kunci hotel di toilet agar tidak ketahuan oleh siapapun.

"Abis itu kita tukeran kunci di toilet," ungkapnya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Dan modus terakhir yang diungkapkan oleh Denise Chariesta, jika pacarnya itu dulu cenderung lebih memilih hotel yang berada di dalam sebuah mall agar jauh lebih aman dan tak tercium oleh istri sahnya.

Setidaknya ada empat modus yang digunakan untuk melakukan misinya tersebut. Dan berbagai modus tersebut rupanya berjalan lancar selama 4 tahun belakangan ini.

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan layar

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan layar

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya