Tampil Glamour, Pose Wulan Guritno Bikin Netizen Melongo

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA Showbiz – Belum lama ini aktris Wulan Guritno ramai menjadi perbincangan publik jagat maya dengan pesonanya yang begitu memikat netizen. Ibunda dari Shaloom Razade Syach itu kembali mencuri perhatian setelah tampil cukup glamor pada salah satu potret terbarunya di Instagram.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam potret tersebut Wulan Guritno tampil begitu anggun dan mewah. Bagaimana tidak, hingga kini ia selalu tampil begitu awet muda.

Seperti yang kita ketahui, Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang penampilannya selalu mencuri perhatian. Yuk scroll lebih lanjut untuk informasi artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Wulan Guritno.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Bahkan banyak wanita yang dibuat iri dengan penampilannya. Selain cantik, wanita yang dekat dengan Sabda Ahesa itu memiliki body yang ideal.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Pada potret terbarunya tersebut, Wulan Guritno tampil dengan memakai gaun kuning dengan model yang menarik terdapa beberapa rantai pada bagian pinggang.

Selain tampil dengan gaun mewah, mantan istri Attila Syach dan Adilla Dimitri tersebut juga tampil cantik dengan model rambut barunya model curly.

Dengan memakai gaun tersebut, Wulan Guritno tampil begitu glamor dan terkesan mewah. Ia berpose dengan wajah yang begitu dingin dengan sedikit menekuk bagian pinggangnya.

Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Kali ini Wulan Guritno tidak menuliskan caption apapun pada postingan tersebut. Meski begitu banyak netizen yang salah fokus dan kagum melihat penampilan Wulan Guritno.

Tak jarang banyak juga netizen yang salah fokus melihat pose Wulan yang memegang bagian pinggangnya.

"Ampun2an mbak Wulannn," tulis netizen.
"Kok kyk orang encok ya," kata komentar netizen lainnya.

"Pinggang kirinya kenapa mom?," tambah netizen lagi.
"Encok pegal linu y... Maklum saja sdh umur nya heheheheheheh," timpal komentar lainnya lagi.

Wulan Guritno merupakan salah satu artis papan atas Tanah Air yang memiliki pesona mengagumkan. Saat ini janda cantik tersebut berusia 41 tahun, meski begitu penampilannya layaknya anak muda.

Ya, Wulan Guritno termasuk artis yang penampilannya selalut terlihat awet muda hingga kini. Bahkan bisa dibilang penampilannya makin cantik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya