Lakukan KDRT hingga Gosip Simpanan Waria, Inilah Kontroversi Rizky Billar di Dunia Hiburan

Kontroversi Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA/ Endri Widada

VIVA Showbiz –  Pemilik nama Muhammad Rizky Billar tidak ada habisnya menyita perhatian masyarakat Indonesia.  Dimulai dari adanya kabar kedekatan yang tak diduga-duga antara pesinetron tampan Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Kejora, kemudian akhirnya mereka pun bersatu di pelaminan, hingga kini memiliki momongan satu orang putra dan rumah yang megah dengan harta bergelimang serta deretan mobil mewah yang terpajang di garasi kediaman rumahnya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Rizky Billar yang mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air pun sudah melalang buana di berbagai judul FTV maupun sinetron yang dimainkannya. Kini namanya semakin meroket, usai dirinya menikahi pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Lesti Kejora pada Agustus 2021 yang lalu. 

Tak dipungkiri kesuksesannya di dunia hiburan tanah air, tak lepas dari tersandungnya kasus kontroversi yang dibuat oleh pria yang berusia 27 tahun ini. 

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Rizky Billar

Photo :
  • Kolase

Kontroversi demi kontroversi muncul di tengah kariernya selama menjadi entertainer tanah air. Dan terbaru, ia baru saja membuat kontroversi dengan kasus KDRT serta perselingkuhan yang dilakukan oleh ulahnya sendiri.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Lantas, apa saja kontroversi Rizky Billar selama menjadi seorang artis tanah air? Daripada penasaran simak selengkapnya berikut ini.

Isu Kehamilan Lesti Kejora Sebelum Menikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Buah hati pertama Rizky Billar dengan Lesti Kejora dilahirkan ke dunia pada Desember 2021. Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin pria, yang dinamakan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar empat bulan setelah dirinya menikah dengan Rizky Billar.

Sebelum melahirkan, perut Lesti juga terlihat lebih besar dari usia kehamilannya. Sontak saja, kondisi ini memicu isu Rizky Billar menghamili Lesti Kejora jauh sebelum pernikahan sah diadakan. Namun kenyataanya terungkap, ia mengungkapkan jika dirinya dan Lesti Kejora sudah menikah siri lebh dulu di awal tahun.

Umbar Kemesraan hingga Bercumbu

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Memang tak ada masalah bagi pasangan rumah tangga yang ingin bermesraan di depan publik. Namun, Rizky Billar pernah menuai kontroversi usai dirinya membagikan foto tengah berciuman dengan sang istri Lesti Kejora di tempat umum di Jawa Barat.

Warganet yang melihatnya pun sontak geram akan aksinya tersebut. Mereka menilai posting foto ciuman di media sosial Instagram itu bukan hal yang pantas untuk dilakukan.

Rizky Billar Terseret Kasus DNA Pro

Rizky Billar

Photo :
  • Kolase

Pria kelahiran 1995 pernah diperiksa oleh kepolisian terkait namanya ikut terseret kasus DNA Pro. Di mana sejumlah uang itu diterimanya dari Doni Salmanan. Tidak sendiri, dalam kasus ini pun nama Lesti Kejora pun turut terseret hingga perlu dilakukan pemeriksaan bersama dengan suaminya Rizky Billar. Kontroversi ini berakhir dengan Billar mengembalikan uang yang sudah diterimanya.

Numpang Hidup dengan Lesti Kejora 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

Setelah melangsungkan pernikahan dengan pedangdut kondang Lesti Kejora, tudingan numpang hidup pun sering diterima oleh Rizky Billar.  Suami dari Lesti Kejora ini dituding numpang hidup pada Lesti kejora lantaran tidak memiliki pekerjaan utama.

Terlebih bisa dilihat, setelah menikah dengan Lesti job sebagaia artis sinetron pun berkurang dan bisa dibilang tidak pernah berakting hanya beberapa bulan belakangan ini dirinya baru memulai memainkan sinetron Jodoh Wasiat Bapak. 

Tak dipungkiri, setelah menikah dengan Lesti Kejora, pria asal Medan ini memang selalu tampil di layar televisi namun bukan sebagai aktor sinetron.  Warganet juga menuding jika popularitas nama Lesti kejora membawa Billar ikut naik. 

KDRT

Ilustrasi KDRT

Photo :
  • Pixabay/ ToNic-Pics

Terbaru di bulan September, Rizky Billar baru saja mengejutkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan dugaan tindak KDRT terhadap sang istri Lesti Kejora. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada 28 September 2022. Kepada pihak kepolisian, Lesti mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh suaminya itu. 

Setelah laporan diproses, Rizky Billar pun akhirnya diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka pada 13 Oktober. Namun Lesti mencabut laporan dan memutuskan berdamai.

Isu Berselingkuh

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar usut punya usut disebabkan lantaran sahabat dari Dinda Hauw ini ketangkep basah oleh sang istri tengah berselingkuh di belakangnya.

Lesti Kejora mengaku muka usai mengetahui suami itu berselingkuh hingga berujung pertengkaran dan dugaan KDRT. Namun hingga kini belum terungkap siapa selingkuhan dari Rizky Billar sendiri.

Simpanan Waria

Pria mirip Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah merebaknya pemberitaan KDRT hingga tudingan perselingkuhan, turut muncul juga ke ranah publik gosip masa lalu dari Rizky Billar.  Dimana berhasil muncul ke publik berupa cuitan lama dari akun Gigolo Jakarta yang menawarkan jasa Billar dengan menyantumkan pin BBM. Billar juga diisukan jadi simpanan waria, yakni Isa Zega yang namanya kini tengah diperbincangkan hangat oleh warganet di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya