Rachel Vennya Siapkan Snack untuk Xabiru, Netizen: Gak Ada yang Gopean

Rachel Vennya dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram/@rachelvennya

VIVA Showbiz – Selebgram Rachel Vennya telah dikaruniai dua buah hati yakni Xabiru dan Chava. Ia juga kerap membagikan kegiatan yang berkaitan dengan anaknya di media sosial. Termasuk ketika menyiapkan bekal

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Baru-baru ini Rachel membagikan aktivitasnya mempersiapkan bekal untuk anak pertamanya yakni Xabiru di TikTok. Ia memasukkan berbagai cemilan ke dalam sebuah kotak berwarna bening. 

“Snackle box untuk perjalanan di pesawat,” tulis Rachel dalam keterangan unggahan pada 20 Oktober 2022. 

Warung Jual Daging Babi, Negara Tidak Pernah Dijajah, dan Arus Mudik 11 Jam dari Bekasi

Kotak bekal tersebut dibagi menjadi 16 kompartemen kecil. Perempuan kelahiran 23 September ini menuangkan berbagai cemilan manis ke dalam kotak yang terdiri dari aneka permen, biskuit, marshmallow, sereal, dan coklat. 

Rachel Vennya siapkan bekal untuk Xabiru

Photo :
  • TikTok @rachelvennya
Geger, Warga Garut Temukan Warung Makanan Jajakan Daging Babi tanpa Pemberitahuan

“Snackle box ini adalah snack tackle box. Jadi isinya itu ada cemilan-cemilan, ada permen, ada biskuit, ada coklat, semua kesukaan abang dan adek supaya nanti perjalanan panjang mereka nggak cranky,” ucap Rachel. 

Rachel juga menyiapkan bekal berupa cemilan saat anaknya berkegiatan berenang, kemah, atau road trip agar tidak mudah bosan.

“Biasanya snackle box ini juga dipake buat kalau misalnya lagi berenang, camping, ataupun road trip. Soalnya anak-anak itu kan suka bosenan banget sama suatu makanan, jadi kita bikin pilihannya banyak dan mereka jadi nggak bosen deh,” sambungnya.

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengungkapkan anaknya senang ketika menerima bekal tersebut lantaran menarik dengan bentuk dan warna yang variatif.

Rachel Vennya siapkan bekal untuk Xabiru

Photo :
  • TikTok @rachelvennya

“Anak-anak juga seneng banget pas nerima ini karena keliatan warna-warni dan beragam,” tutur perempuan yang akrab disapa Buna ini.

Unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Mereka salah fokus dengan macam-macam makanan impor yang Rachel masukkan ke kotak bekal. Lantas, mereka membandingkan dengan merek cemilan yang sering dijumpai di warung dan harganya terbilang terjangkau.

“Buna kok ga ada momogi sm cupcup?” tanya warganet.

“kita mah bekel renang MIEBOX (indomie dalam box) karna pasti jd kotak klo dimakan udh dingin,” sahut warganet lain.

“snacknya gaada di warung sebelah rumah,” tutur seorang warganet.

“jajanannya ga ada yg gopean,” tulis warganet di kolom komentar. 

“terpantau gaada momogi, siip, tango, chocolatos,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya