68 Finalis Miss Grand Internasional Peragakan Busana di JMFW 2023

Miss Grand Internasional JMFW 2023
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Showbiz – Sebanyak 68 finalis Miss Grand Indonesia memeriahkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat, 21 Oktober 2022.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Dalam keterlibatannya itu, para finalis menjadi model dalam parade busana Muslim karya dari 8 perancang lokal Indonesia. Mereka terlihat berlenggak lenggok dengan luwes di atas papan catwalk.

Sambutan meriah pun diberikan para penonton fashion show di JMFW 2023 itu. Yuk scroll lebih lanjut untuk informasi artikel selengkapnya berikut ini.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Bukan cuma para finalis, nampak designer sekaligus artis Ivan Gunawan terlihat hadir dan mendampingi para finalis. Sebelum fashion show, pria yang juga terlibat dalam MGI ini pun terlihat memberika kepada para finalis dalam keterlibatan mereka menjadi model di JMFW 2023.

Kekaguman fashion muslim asal Indonesia ini juga diungkapkan salah satu finalis kepada salah satu desainer, Monika Jufry.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"It's look defferent. But i love, it's my first time," katanya.

Sementara, Monika Jufry mengatakan, ia cukup terkejut dengan adanya keterlibatan para finalis Miss Grand Indonesia. Dimana, sebanyak 8 finalis membawa 8 busana miliknya dalam acara fashion show.

"Awalnya surprise. Aku awalnya juga khawatir mereka tidak nyaman, keberatan atau apa. Tapi ternyata pada saat dipakaikan ke mereka, mereka nyaman, mereka bilang 'ini aku suka banget!' Gitu kata mereka," ujarnya.

Bahkan dalam bincangannya, finalis Miss Grand Internasional tersebut memuji karya Monika, dimana disebutkan busananya bisa digunakan untuk lintas agama.

"Ya mereka senang dan suka. Sebab, bila tidak menggunakan hijab, busana tersebut sangat modis untuk dibawa pergi," ungkapnya.

Para parade busana ini, finalis MGI pun memeragakan karya busana milik 8 desainer Indonesia.

Antara lain milik Monika Jufry, Ina Priyono, Rahma Ika, Danila nasution, Klamby, Ayu Dyah Andari X Batik Trusmi with passion jewellery,  Irna La Perle heritage, dan Fomalhaut Zamel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya