Ternyata 8 Artis Bollywood Ini Tidak Lahir di India, Siapa Saja?

Deepika Padukone Bakal Syuting Film Bareng Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Para artis Bollywood memang cukup mencuri perhatian dan tak habis untuk diperbincangkan oleh para penggemarnya. Terdapat fakta menarik dari sejumlah artis Bollywood yang ternyata tidak lahir di India, melainkan lahir di negara lain. 

Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain Khusus di Negara Ini

Latar belakang seorang artis memang kerap membuat penggemarnya penasaran dan ingin mengetahuinya. Seperti sejumlah artis Bollywood yang ternyata tidak lahir di India, mulai dari Katrina Kaif hingga Sunny Leone. Melansir dari AntvKlik, berikut ini ulasannya. Scroll ke bawah untuk simak artikelnya. 

1. Katrina Kaif

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Katrina Kaif Tiba di Maladewa untuk Memulai Syuting Film Barunya

Photo :
  • antv

Katrina Kaif merupakan salah satu artis Bollywood yang populer dan dikenal dengan bayaran tertinggi di industri Bollywood. Akting Katrina Kaif di dunia hiburan India sudah tidak diragukan lagi. Meski berdarah India dan dikenal sebagai artis Bollywood, namun dirinya ternyata bukan lahir di India, melainkan kelahiran Hong Kong.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

2. Deepika Padukone

Hadir Ke Pameran Perhiasan Cartier, Deepika Padukone Bertemu Rami Malek

Photo :
  • antv

Selanjutnya ada Deepika Padukone, artis Bollywood yang bukan lahir di India. Deepika Padukone sendiri menjadi salah satu artis dari Bollywood yang sukses. Bahkan dirinya menjadi ikon India hingga dunia. Namun, rupanya Deepika Padukone tidak lahir di India, tapi dirinya lahir di kota Kopenhagen, Denmark.

Alia Bhatt Umumkan Kehamilan Netizen Justru Ingin Dia Ceraikan Ranbir Kapoor; Kenapa?

Photo :
  • antv

Alia Bhatt menjadi seorang bintang dalam waktu yang terbilang sangat singkat. Dirinya selalu bisa membuat penonton menyukai karya-karyanya dengan kepiawaiannya berakting. Bahkan banyak penggemar yang sangat mencintainya. 

Ternyata, Alia Bhatt yang merupakan putri dari sutradara ternama Mahesh Bhatt lahir di London, Inggris bukan di India. Sama seperti sang ibu, Soni Razdan, Alia bahkan memiliki paspor Inggris.

4. Evelyn Sharma

Evelyn Sharma

Photo :
  • bollywood.id

Evelyn Sharma telah mengukir kesuksesannya di Bollywood dengan bakat aktingnya yang luar biasa. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Evelyn juga menjadi salah satu dari deretan artis Bollywood yang tidak lahir di India. Sang artis Bollywood tersebut ternyata lahir dan besar di Frankfurt, Jerman.

5. Sapna Pabbi

Sapna Pabbi telah mencapai puncaknya menjadi artis yang luar biasa di India. Bahkan dirinya mampu mencuri perhatian penonton dengan gaya aktingnya yang brilian. Meski menjadi artis Bollywood, namun Sapna Pabbi rupanya tidak lahir di India, tapi lahir  di London, Inggris sama seperti Alia Bhatt.  memiliki kewarganegaraan Inggris sejak lahir, membuat dirinya jadi kurang bisa bergerak bebas di industri Bollywood.

6. Monica Dogra 

Monica Dogra

Photo :
  • bollywood.id

Monica Dogra merupakan seorang musisi sekaligus VJ dan juga aktris yang berbakat. DIrinya juga kerap mencuri perhatian banyak orang, apalagi dengan gaya berpakaian dan media sosialnya yang menyenangkan. Meskipun Monica memiliki nama keluarga dari India, namun ternyata ia tidak lahir di India, melainkan lahir di Baltimore, Maryland, AS.

7. Lisa Haydon

Lisa Haydon

Photo :
  • bollywood.id

Lisa Haydon mengawali kariernya di Bollywood dengan menjadi pembawa acara. Barulah setelah itu dirinya melebarkan sayapnya untuk terjun ke dunia akting. Artis Bollywood yang dikenal dengan kehidupan glamornya tersebut ternyata merupakan kelahiran Australia dan dibesarkan di Chennai.

8. Sunny Leone

Profil Sunny Leone, Mantan Bintang Porno Film Bollywood

Photo :
  • antv

Terakhir ada Sunny Leone yang popularitasnya di India luar biasa, bahkan memiliki penggemar hampir di seluruh negara. Meskipun dirinya keturunan India, namun Sunny pada kenyataannya lahir di Sarnia, Kanada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya