Pihak TV Angkat Bicara Soal Kabar Lesti Kejora Digantikan Siti KDI

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Publik masih menyoroti sosok Lesti Kejora pasca pencabutan laporan yang dibuatnya terhadap sang suami Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir September 2022 lalu. Tindakan pencabutan laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Lesti Kejora pada Billar sendiri ternyata berdampak pada pekerjaan Lesti.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Belum lama ini, Lesti Kejora dikabarkan tidak lagi menjadi juri dalam ajang pencarian bakat musik dangdut di Indosiar. Dugaan tersebut semakin menguat, usai penayangan ajang pencarian bakat musik dangdut pada Sabtu malam 22 Oktober 2022. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Di mana dalam acara tersebut, Lesti tidak hadir dan digantikan oleh Siti KDI yang didapuk sebagai juri. Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid, poster acara D5 Academy Top 19 Grup 1 Result tersebut tidak menunjukkan sosok Lesti Kejora. Fotonya diganti dengan Siti KDI yang bersanding dengan juri lainnya seperti Reza, Nita Thalia, Soimah, Siti Rahmawati, dan Maya Ratih (fashion guru).

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Terkait dengan pemberitaan yang ramai di media sosial tersebut, akhirnya siang hari ini, Minggu 23 Oktober 2022 Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar angkat bicara. Disebutkan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Tadi malam itu harusnya jadwal bola, bukan DA. Makanya sebagian juri termasuk Lesti sudah ada kegiatan lain," kata Gilang Iskandar kepada VIVA.

Lebih lanjut, lantaran hal tersebut pihaknya akhirnya mengundang Siti KDI lantaran track record pengalaman Siti yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat dangdut untuk bisa memberikan masukan kepada para peserta.

"Karena itu dicari juri yang punya pengalaman ikut kompetisi supaya bisa sharing kepada para kontestan DA," ungkap Gilang Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya