Ayu Ting Ting Sempat Dirawat di RS, Lemas Hingga Pakai Kursi Roda

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar tersebut dibagikan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam unggahan video di akun Umi Kalsum terlihat Ayu Ting Ting sempat mendapatkan suntikan infusan di rumahnya. Dirinya terbaring lemah sambil menutup wajahnya yang pucat. Scroll untuk info selengkapnya.

“Hari Kamis 20 Oktober jam 9 pagi panik, sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring di rumah g mau dibawa ke rumah sakit,” tulis Umi Kalsum dalam unggahannya di Instagram mom_ayting92_, dikutip VIVA, Minggu 23 Oktober 2022.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Diungkap Umi Kalsum, Ayu yang awalnya menolak dirawat akhirnya mau dibawa ke RS lantaran keadaannya yang begitu lemas. Terlihat menggunakan pakaian berwarna merah dengan jaket hitam, Ayu Ting Ting dibawa menggunakan kursi roda. Dalam video itu juga, pelantun Sambalado itu terlihat langsung dirawat dengan selang infus di tangannya. 

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

“Sampai akhirnya kamu sendiri yang minta dirawat di rumah sakit Alhamdulilah mungkin karna keadaan kamu sudah lemes g ada tenaga lagi,” lanjut cerita Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting diketahui menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di kawasan Margonda Depok Jawa Barat selama dua malam.

“Alhamdulilah y Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan,” lanjut unggahan Umi Kalsum. 

Kini, Ayu Ting Ting sudah bisa beraktivitas kembali. Sang ibu juga berdoa agar anaknya selalu diberi kesehatan oleh Tuhan.

“sedih ibu nak jujur kasihan liat kamu berangkat off air dari rumah sakit cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar ofair kamu y nak Aamin amin @ayutingting92 semangat buat anak ibu hari ini ofair dibandung semoga Allah selalu melindungi kamu nak Aamin y robbal Alamin,” ungkap Umi Kalsum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya