Dewi Perssik Singgung Lesti Kejora, Manggung Pertama Kali Usai Tenggorokan Sakit Pasca KDRT

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Lesti Kejora kembali manggung usai dikabarkan tenggorokan sakit akibat mengalami KDRT. Mantan suami Angga Wijaya, Dewi Perssik angkat bicara soal kondisi terkini Lesti Kejora.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Diketahui bahwa Lesti kembali jadi perbincangan usai viral video dirinya gladi resik dengan penyanyi Betrand Peta. Usai manggung di konser Betrand Peto Putra Onsu, suara Lesti yang menggelegar jadi sorotan. 

Dewi Perssik ikut berkomentar tentang akan hal ini. Bagaimana tanggapan Dewi Perssik? Simak ulasannya berikut ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Lesti Kejora manggung pertama kali usai alami KDRT

Lesti Kejora dan Betrand Peto

Photo :
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lesti Kejora akhirnya kembali manggung seperti biasa usai dikabarkan mengalami KDRT oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

Ia manggung untuk pertama kalinya usai alami KDRT di konser Betrand Peto bertajuk Its My First Time pada Sabtu, 22 Oktober 2022 lalu di Tennis Indoor Senayan.

Lesti tampak mengenakan pakaian warna-warni yang mendominasi warna merah. Untuk atasan, Lesti mengenakan hijab berwarna hitam. 

Seperti tak terjadi apa-apa, Lesti terlihat bernyanyi penuh semangat yang berhasil memukau para penonton di panggung. Ia pun beberapa kali menebarkan senyum kepada penonton.

Leher Lesti diduga pernah cedera

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Sebelumnya, kala kasus KDRT mencuat, Lesti Kejora sempat terlihat menggunakan gips di lehernya. Kabarnya, kerongkongan Lesti cedera akibat KDRT yang dialaminya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

“Dari laporan polisi yang kita terima kan lehernya dicekik kemudian dibanting di kasur, tangannya ditarik ke kamar mandi. Akibat dari bantingan di kamar mandi itulah lehernya digips itu,” kata Kombes Zulpan beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik komentar soal Lesti manggung

Lesti Kejora dan Betrand Peto

Photo :
  • Tangkapan layar

Dewi Perssik memberikan komentar atas kembalinya Lesti di atas panggung untuk bernyanyi usai alami KDRT. Mantan suami Angga Wijaya itu turut bersyukur dengan kondisi Lesti sekarang yang sudah bisa bernyanyi.

“Ya, kan sekarang udah abracadabra, sudah ada abracadabra. Yang katanya tenggorokannya geser, (sekarang) udah bagus. Alhamdulillah,” kata Dewi Perssik dikutip IntipSeleb bersumber dari kanal YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya