Via Vallen dan Suami Akhirnya Ikhlaskan Kepergian Calon Anak

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Showbiz – Usai mengabarkan bahwa jantung janin yang ada di dalam kandungannya tidak lagi berdetak, akhirnya Via Vallen mengikhlaskan kepergian calon buah hatinya tersebut. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Via Vallen masih mengharapkan sang calon anak dan menunggu adanya keajaiban. 

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Namun, takdir Allah berkehendak lain dan Via Vallen beserta sang suami, Chevra Yolandi harus mengikhlaskan bahwa calon anak mereka memang tidak memiliki harapan lagi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi

Photo :
  • Instagram @viavallen

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Pada baru-baru ini, sang pedangdut diketahui kembali menulis pesan harunya untuk sang calon anak melalui unggahan di Instagram pribadinya. Via mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang suami yang sedang berada di tempat tidur pasien sambil menuliskan pesan untuk sang anak yang sudah kembali kepada Sang Khalik. 

Dear anakku yang udah di surganya Allah

Dinilai Tangguh, Nikita Mirzani Banjir Pujian Netizen: Kartini yang Sesungguhnya

Selamat bersenang senang di sana yaa nakk

Di sini ami Alhamdulillah banget udah di kuatin dan di jagain bener bener sama abimu,” tulis sang pedangdut yang dikutip oleh VIVA pada Senin, 24 Oktober 2022. \

Via Vallen

Photo :
  • Instagram @viavallen

Dalam unggahan sebelumnya, Via juga mengunggah postingan foto dirinya yang sedang berada di rumah sakit dengan tangan yang diinfus. Via menulis caption rasa terima kasih kepada dirinya sendiri yang selama ini telah berjuang. 

“Hai diriku, terima kasih sudah berjuang sangat hebat hari ini,” tulis Via lagi yang menguatkan dirinya agar tetap tegar menghadapi cobaan yang sedang dialaminya. 

Via Vallen pun dibanjiri dukungan dan doa untuk dirinya beserta suami yang ditinggalkan  oleh sang calon buah hati mereka melalui kolom komentar unggahan. 

“Smngt syg smoga km diberi kebahagiaan lebih lebih buatmu dn pasangan amin yarobbal alamin. Yakin sm takdir Allah,” tulis komentar dari netizen

“Semangat mbak insya allah jika sudah waktunya akan lekas isi kembali. Mbak dan suami sudah menabung surga di akhirat melalui anak. Kelak akan digandeng anak mbak ke surganya Allah Aamiin,” komentar lain dari netizen, 

“Sabar ya mbaa viaa tetap semangat dan ikhlas. Yakinlah Allah akan memberikan jalan yang terbaik buat mbaa via & mass Chevra,” dukungan dan doa dari netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya