Tatjana Saphira Bakal Jadi Juri Cleo's Next Stop Model, Apa Itu?

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • Instagram Tatjana Saphira

VIVA Showbiz – Tak sedikit publik figur yang dipercaya untuk menjadi juri untuk ajang tertentu. Mulai dari penyanyi, aktor maupun aktris yang dinilai memiliki kapabilitas yang sesuai dengan tema yang diusung, bakal digandeng untuk membantu memberikan penilaian. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Begitu pun dengan aktris cantik Tatjana Saphira, yang juga digandeng untuk menjadi juri pada kegiatan Cleo’s Next Top Model. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya. 

Uniknya, bukan menjadi juri untuk acara penghargaan film atau ajang hiburan di dunia entertainment lainnya, namun mantan kekasih Herjunot Ali itu akan menjadi juri untuk cat fashion show dan cat photoshoot, sebagai bagian dari rangkaian Cleoversary, yang merupakan acara puncak ulang tahun merek makanan kucing, Cleo yang ke-4. 

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Tatjana sendiri mengaku senang, bisa menjadi bagian dalam acara tersebut. Terlebih pemeran film Ghost Writer itu juga pecinta kucing dan memiliki dua kucing kesayangan, yang diberi nama Gogo dan George. 

Tatjana Saphira.

Photo :
  • Instagram @tatjanasaphira
5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

“Aku senang deh bisa ikut di acara Cleoversary-nya Cleo yang ke-4. Buat aku yang punya 2 ekor kucing (Gogo dan George) seneng banget pastinya bakal ketemu temen cat owner lainnya, tukar cerita dan pengalaman juga," ujar Tatjana dalam keterangannya, Senin 24 Oktober 2022. 

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann itu juga merasa bangga diberi kepercayaan untuk menjadi juri. Namun tak hanya menjadi juri, aktris 25 tahun itu turut menjadi bintang tamu untuk talkshow seputar domestic cat issue, yang juga digelar oleh Cleo. 

"Bangga juga dikasih kepercayaan untuk jadi juri di salah satu sesi acaranya, yaitu Cleo’s Next Top Model. Bakal seru liat kucing dan owner-nya lomba catwalk dan photoshoot. Thank you Cleo!" ujar Tatjana.

CPPETINDO Business Unit Head, Ahmad Fachrur Rivai, menambahkan, keseriusan Cleo di dalam industri pet food ini, didasari dengan semangat yang tinggi. 

"Teruji di kala pandemi kami tetap bertumbuh dan sustain berkat dukungan kolaborasi bersama seluruh ekosistem pendukung seperti Pet Shop, Agents, Pet Experts, dan Communities. Hal ini membuat Cleo lebih percaya diri agar bisa lebih dikenal, dan menjadi pilihan terbaik bagi kucing kesayangan," tuturnya. 

"Kami juga yakin bahwa perjalanan ini bukan hanya sekadar bisnis semata. Namun bisa menjadi sebuah perjalanan yang melibatkan hati, sehingga bisa berdampak baik bagi lingkungan sekitar khususnya pada pet industri," tambah pria yang akrab disapa Alul itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya