Netizen Minta Maaf Usai Hujat Lesti Kejora, Begini Tanggapannya

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Lesti Kejora kini tengah disorot isu miring. Seorang netizen pun sempat menghujat pedangdut Lesti. Namun, akun TikTok @oma_ubud telah meminta maaf kepada juri ajang pencarian bakat itu.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Hujatan Oma Ubud itu bahkan sempat viral hingga mendapat kecaman dari fans Leslar. Apa alasan Oma Ubud minta maaf? Dan bagaimana respon Lesti? Simak ulasannya berikut ini. Scroll ke bawah!

Netizen minta maaf telah hujat Lesti Kejora

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Netizen yang hujat Lesti Kejora minta maaf

Photo :
  • Tangkapan layar

Diketahui bahwa netizen yang menghujat Lesti yaitu akun TikTok @oma_ubud. Ia pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Lesti Kejora karena telah menghinanya lewat media sosial. 

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Sambil terisak, Oma mengaku menyesal karena telah menghujat sang biduan. Ia juga meminta maaf kepada keluarga mendiang Mpok Nori, yang diduga sempat diseretnya dalam permasalahan ini.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada seluruh netizen, penggemar, keluarga, terutama Lesti Kejora serta keluarga besar almarhum haji mpok nori. Terkait dengan video saya yang viral dari TikTok, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya telah menghina dan menghujat Lesti,” kata akun tersebut dikutip dari TikTok @oma_ubud Senin, 24 Oktober 2022.

Sang netizen mengaku khilaf dan akui fans berat dari Lesti Kejora. Hanya saja, ia kecewa lantaran Lesti cabut laporan kasus dugaan KDRT yang sempat membuat Rizky Billar sebagai tersangka.

Video Lesti itu saya buat atas kekhilafan saya. Sebenarnya saya adalah fans berat dari Lesti Kejora. Tapi karena kasus kemarin, saya kecewa. Saya tidak berpikir akan sebesar ini dampaknya,” lanjutnya.

Tanggapan tak terduga Lesti Kejora

Lesti Kejora beri maaf netizen yang menghujatnya

Photo :
  • Tangkapan layar

Sang netizen kembali menegaskan sangat menyesali perbuatannya telah menghujat Lesti Kejora. Ia mengaku tidak mengetahui akan dampak dari ucapannya.

Saya mohon maaf atas kekhilafan, kebodohan, dan ketidaktahuan saya dari lubuk hati yang terdalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan sangat menyesalinya,” tutupnya.

Video permintaan maaf itu pun mendapat tanggapan dari Lesti Kejora. Istri Rizky Billar itu mendoakan sang ibu agar diberi perlindungan oleh Allah. Tanggapan lapang dada Lesti disambut hangat oleh sang netizen.

Semoga Allah selalu melindungi ibu beserta keluarga,” balas Lesti Kejora.

Masyaallah dd lesti bener-bener lapang hatimu sayang. Maafkan oma yg berdoa ini. Semoga de2 selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat,” sahut sang netizen kepada tanggapan Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya