Denise Chariesta Sentil Artis Senior, Siapa?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta alias Denise Cadel masih terus konsisten dengan pengakuan-pengakuannya di media sosial soal sosok pria berinisial RD. Ia menyebut RD merupakan suami dari artis, presenter yang kerap tampil di layar kaca.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Berbagai spekulasi mengenai sosok RD pun ramai dibicarakan warganet di media sosial. Mengarah dari penjelasan Denise, banyak warganet beranggapan bahwa Regi Datau, suami Ayu Dewi adalah sosok yang dimaksud Denise.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Terlepas dari benar-tidaknya pernyataan tersebut, pihak Ayu Dewi dan Regi Datau nampaknya tidak ambil pusing dengan isu-isu yang beredar. Sementara Denise Cadel masih terus blak-blakan dengan mengungkap hal sensitif tentang masa lalunya bersama RD.

Terbaru Denise menyentil artis-artis senior yang ia anggap menutup-nutupi isu perselingkuhannya dengan RD. Padahal, kata dia, para artis senior sudah banyak yang mengetahui kabar tersebut namun memilih bungkam.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

“Kalian nggak boleh tebang pilih, nih para artis senior,” ujar Denise, di Instagram, dikutip Selasa 25 Oktober 2022.

Denise menilai bahwa para artis senior melindungi sosok RD dan istri lantaran kasihan terhadap anak-anaknya, sikap ini nampaknya membuat Denise Chariesta geram.

“Ngomongin kasian anak-anaknya, emang lo orang nggak kasihan sama anak-anak cewek yang dipakai sama si RD?” sambungnya

Selebgram 31 tahun ini mengatakan bahwa mental wanita-wanita yang menjadi korban RD di masa lalu bisa jadi tidak sekuat mental Denise Chariesta. Sebab, lanjutnya, apa yang dilakukan sosok RD selama 4 tahun ia sebut menyebabkan trauma mendalam.

“Kalau gue mah enggak apa-apa, mental gue kuat. Nah yang lain? Gue udah b*nuh diri kalo mental gue nggak kuat," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya