Fantastis! Harga Gaun Pengantin Kim Yuna saat Gelar Pesta Pernikahan

Kim Yuna
Sumber :

VIVA Showbiz – Kim Yuna  baru saja melangsungkan pernikahan dongengnya dengan  Ko Woo Rim dari Forestella . Dilihat dari video dan gambar yang dirilis secara perlahan oleh media dan peserta, sangat sempurna.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Tepatnya Sabtu 22 Oktober 2022, Kim Yuna resmi melangsungkan pernikahannya dengan penyanyi Ko Woo Rim yang dipacarinya selama tiga tahun. Pasangan itu menggelar pesta di Shilla Hotel Seoul, salah satu venue dengan biaya sewa termahal.

Setelah pensiun dari skating kompetitif pada tahun 2014, Kim Yuna rupanya tetap dicintai oleh bangsa dan penggemarnya di seluruh dunia dengan penuh kasih menyebut legenda figure skating sebagai "Ratu Yuna."

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Kim Yuna

Photo :
  • Allkpop

Pemecah rekor Olympian mencuri hati bangsa dengan skating ekspresif dan eleganbta, semua sambil memberikan penampilan menawan dan melakukan lompatan dengan presisi teknis.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Kim Yuna

Photo :

Di luar es, dia membuktikan dirinya multi-talenta, merekam banyak lagu, termasuk kolaborasi dengan  Lee Seung Gi untuk iklan  Piala Dunia 2010. Statusnya sebagai atlet elit dan "ratu" bangsa juga menyebabkan banyak kesepakatan dukungan selama bertahun-tahun, termasuk ketika dia ditunjuk sebagai brand ambassador Dior Korea .

Kim Yuna yang merupakan mantan atlet speed skater Korea Selatan ini menggelar pesta pernikahan mewah di sbeuah hotel. Tak hanya acaranya yang disorot, publik pun turut menyoroti harga gaun pengantin yang dikenakan oleh Kim Yuna yang hampir mencapai Rp1 miliar.

Gaun Pengantinnya Jadi Sorotan

Kim Yuna

Photo :

Sontak saja penampilan Kim Yuna di hari bahagiannya pun mendadak ramai diperbincangkan oleh publik. Gaun yang mewah dan super cantik ini membuat sang pengantin lebih terlihat memukau dan anggun dengan gaun warna putih yang memperlihatkan lekuk bahunya yang indah.

Ditambah, pada dada gaun pengantin dihiasi dengan renda-renda bergambar daun dan bunga yang membuatnya semakin terlihat cantik bak seorang putri kerajaan. Kim Yuna juga tak lupa memakai tiara dan veil panjang sebagai hiasan rambut.

Gaun indah yang membalut tubuh Kim Yuna ini ditaksir semakin fantastis karena dirancang ulang. Di mana gaun koleksi Spring 2023 dari Elie Saab itu ditaksir 80 juta won (sekitar Rp 869 juta). Fantastis bukan?

Di mana yang perlu Anda ketahui, harga gaun asli tanpa dirancang ulang saja sudah berkisah 10 juta hingga 27 won atau sekitar (sekitar Rp108 juta hingga Rp 293 juta).

Hadiah Suvenir Dior

Kim Yuna

Photo :

Tidak hanya gaun pengantinnya yang membuat banyak orang menarik dan tertuju pada acara pernikahannya tersebut. Pasalnya, ia juga memberikan hadiah atau suvenir kepada para tamu undangan yang hadir sebuah tas hadiah set kosmetik dasar Dior, hadiah mewah yang sesuai dengan gelar "Ratu Yuna" -nya. 

Dior, merek barang mewah Prancis, dikreditkan sebagai salah satu kekuatan pendorong yang menempatkan Prancis kembali di peta sebagai ibu kota mode setelah Perang Dunia II. Itu tetap menjadi pokok dalam mode mewah hari ini.

Para tamu undangan yang hadir pun berbagi foto ratusan tas Dior yang berjajar. Bahkan tak sedikit tamu dibuat melongo melihat kualitas hadiah itu, dengan menuliskan foto, “ Wowza… lihat hadiah tamu ini. ”

Beberapa netizen menanggapi dengan iri, mendiskreditkan hadiah itu dengan mempertanyakan apakah Dior memberikannya karena duta besar Kim Yuna atau jika dia membelinya sendiri.

Sebagian besar netizen dengan cepat menutup komentar tersebut, beberapa mengatakan mereka akan siap menerima hadiah itu, terlepas dari apakah itu disponsori, menghargai merek bergengsi dan kemitraannya yang mengesankan dengan Kim Yuna.

Berikut beberapa tanggapan warganet terkait acara pernikahan yang digelar oleh Kim Yuna pada beberapa hari lalu, melansir dari laman Koreaboo.com

  • “Kalau tidak disponsori, maka karena untuk duta besar, merek mungkin tidak menjualnya dengan harga biasa. Maksudku, DIOR tidak melakukan ini untuk menghasilkan uang dari Yuna. Mereka melakukan ini untuk mempromosikan merek mereka, jadi kemungkinan HQ mensponsori dengan cara tertentu. Seperti, orang yang menerima barang di pernikahannya akan mengingat mereknya dan kemungkinan akan menjadi pelanggan yang kembali.”
  • “Yah, kami tidak tahu apakah hadiah itu disponsori atau tidak. Namun, saya tahu bahwa saya ingin sekali mendapatkan barang-barang DIOR sebagai hadiah untuk menghadiri pernikahan. Dan TBH, jika saya memiliki DIOR, saya akan mensponsori segalanya untuk Yuna. Lagi pula, kita tidak perlu tahu apakah hadiah itu disponsori atau tidak. Itu adalah hari pernikahannya. Kita harus fokus untuk memberi selamat padanya. Berhentilah berbicara kasar dan doakan saja Yuna hidup bahagia.”
  • “Saya tidak tahu tentang sponsor, tapi dia adalah duta merek jadi masuk akal jika dia memilih barang DIOR.”
  • “Tidak masalah apakah itu disponsori atau tidak. Jika itu DIOR, saya akan menerimanya.”
  • “Wooow.”
  • “Maksudku, apakah penting hadiah itu disponsori atau dibeli oleh Yuna sendiri? Orang-orang yang benar-benar menerima hadiah itu pasti senang. Saya tahu saya akan sangat menghargai satu set kosmetik DIOR. Seperti, WTF? Ada apa dengan kalian semua?” 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya