Ini Sosok Rino Soedarjo, Pengusaha Kaya Diduga Pacar Baru Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz  – Artis Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel pada baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik usai diisukan memiliki pacar baru. Mantan istri Gading Marten tersebut saat ini diduga tengah memiliki hubungan asmara dengan seorang pengusaha. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sosok pria dan pengusaha yang dikabarkan tengah dekat dengan Gisella Anastasia diketahui bernama Rino Soedarjo. Hal itu terlihat dari beberapa postingan yang diunggah oleh Gisel pada belakangan ini. 

Sontak, publik pun dibuat penasaran dengan sosok Rino Soedarjo yang diduga berhasil memikat hati Gisella Anastasia. Seperti apa sosoknya? Scroll ke bawah untuk artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Gisel menemukan tambatan hati baru

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Seorang artis memang tak pernah luput dari sorotan publik, segala apapun yang tentang kehidupan mereka pasti menjadi perhatian. Termasuk kehidupan pribadi dengan siapa Gisel menjalin hubungan asmaranya. 

Baru-baru ini, ibu dari Gempita Nora Marten tersebut diduga telah menemukan tambatan hati baru dengan Rino Soedarjo yang diketahui merupakan seorang pengusaha. 

Kecurigaan publik akan hubungan mereka bermula saat keduanya terlihat saling membagikan momen saat sedang bersama melalui akun Instagram masing-masing. Apalagi belakangan sosok Rino selalu mejeng di Instagram Gisel. 

Sementara sebelumnya, Gisel sempat berumah tangga dengan Gading Marten, namun akhirnya memutuskan untuk berpisah. Setelah itu, Gisel menjalin hubungan cinta dengan Wijin selama 3 tahun, namun juga berakhir berpisah.

Sosok Rino Soedarjo

Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @rinosoedarjo

Rino Soedarjo merupakan seorang pengusaha muda dan putra dari konglomerat Soetikno Soedarjo. Melansir dari IntipSeleb, Soetikno Soedarjo diketahui adalahi pendiri dari Mugi Rekso Abadi Group, perusahaan yang bergerak di bidang media, perhotelan, ritel hingga otomotif mewah.

Meski bukan artis atau publik figur, namun sosok Rino Soedarjo cukup dikenal dan populer, terlihat dari banyaknya followers di akun Instagramnya yakni mencapai 16 ribu lebih pengikut. 

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari Gisel maupun Rino Soedarjo atas isu bahwa keduanya saling menjalin hubungan asmara.

Sebelum diisukan dekat dengan Gisel, Rino juga diketahui pernah menjalin asmara dengan artis cantik lainnya seperti Razer Patricia dan Maria Selena.

Sempat mesra dengan Gading Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia di Media Clash

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Sebelumnya, Gisel juga sempat mesra dengan sang mantan suami, Gading Marten dalam sebuah acara pertandingan olahraga. Bahkan saking masih dekatnya mereka, keduanya dikabarkan akan rujuk. 

Namun, kabar rujuk tersebut langsung terpatahkan usai Gisel diduga menjalin hubungan asmara dengan pria lain yaitu Rino Soedarjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya