Viral Member OMEGA X Dipukuli CEO-nya Sendiri, Bikin Netizen Geger

Viral member OMEGA X dipukuli
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Korea saat ini tengah dihebohkan dengan kasus yang menimpa boyband, OMEGA X. Hal ini menyusul dengan kabar adanya kekerasan fisik yang dilakukan CEO agensi yang menaungi boyband tersebut.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Kabar kekerasan yang dilakukan CEO tersebut terhadap boyband OMEGA X ini berawal dari unggahan fans mereka pada 23 Oktober di akun twitternya. Fans tersebut membagikan sesuatu yang diduga mereka saksikan diduga mereka saksikan di Los Angeles saat OMEGA X menggelar konser di sana.

Diceritakan penggemar tersebut bahwa awalnya mereka tengah menunggu layanan pesan antar makanan di luar area. Kemudian mereka melihat CEO agensi tersebut memukul anggota OMEGA X.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

"Tanganku sangat gemetar, aku tidak tahu harus berbuat apa. Para member dipukul di depanku, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa," tulis dia mengutip laman Soompi.

Penggemar tersebut juga memposting rekaman audio yang diduga suara CEO agensi OMEGA X. CEO itu meneriaki boyband itu dan tampaknya memukul para anggota.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Apakah kamu pernah melakukan itu untukku? Ketika saya mengalami masa yang sulit, apakah dia pernah merawat saya?," kata suara wanita dalam video itu.

Ketika suara pria merespons dengan mengatakan sesuatu, wanita itu berteriak, "Hei, kamu pikir kamu siapa?!" Suara laki-laki berkata, "Tapi dia di ambang kehancuran," dan wanita itu dengan marah menjawab, "Aku pernah pingsan sebelumnya!"

Omega X

Photo :
  • Soompi

Sesuatu atau seseorang kemudian dapat terdengar jatuh dengan keras, di mana orang-orang bereaksi dengan gumaman kaget sebelum wanita itu berkata, "Bangun."

Setelah itu, orang lain bertanya kepada wanita itu, "Apa yang kamu lakukan?" dan suara juga dapat terdengar berbisik tentang kamera. Klip yang mengkhawatirkan berakhir dengan suara tangisan saat wanita itu terus berbicara.

Awal bulan ini, beredar juga pihak lain mengklaim di Twitter bahwa ibunya telah menyaksikan seorang wanita berulang kali meneriaki anggota OMEGA X di depan umum di Chili. Menurut postingannya, ibunya pertama kali menyaksikan wanita itu meneriaki dua anggota OMEGA X di hotel, lalu meneriaki mereka lagi di depan semua orang di bandara, di mana dia mencoba membuat wanita itu berhenti.

Di tengah sorotan tersebut, akhirnya SPIRE Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas tuduhan CEO-nya melakukan kekerasan terhadap anggota OMEGA X, setelah awalnya menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses memeriksa fakta.

Dalam pernyataan tersebut, pihak agensi mengumumkan permintaan maaf lantaran telah menimbulkan kekhawatiran para penggema.

"Halo. Ini SPIRE Entertainment, agensi dari boy grup OMEGA X. Pertama, kami menundukkan kepala kami dalam permintaan maaf yang mendalam karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui berita yang tidak menyenangkan ini. OMEGA X menyelesaikan tur dunia pertama mereka “CONNECT : Don’t give up” dengan konser LA mereka di Amerika Serikat pada 22 Oktober (waktu setempat)," tulis pernyatan tersebut.

Dijelaskan bahwa insiden yang menimbulkan kontroversi setelah terungkap di media sosial terjadi setelah makan yang berlangsung setelah akhir tur [OMEGA X], yang dimulai pada 16 September di Guadalajara Meksiko dan berlangsung lebih dari sebulan hingga konser LA mereka di Amerika Serikat. Serikat.

"Pada saat itu, setelah menyelesaikan tur, anggota OMEGA X dan agensi berbicara tentang betapa kerasnya mereka masing-masing bekerja sampai saat itu, untuk membuat rencana untuk masa depan. Dalam prosesnya, mereka akhirnya mengungkapkan keluhan mereka satu sama lain, dan ketika mereka menjadi marah karena emosi mereka, mereka mulai mengangkat suara mereka," lanjut pernyataa agensi.

Percakapan berlanjut bahkan setelah makan, tetapi dengan melanjutkan diskusi mereka, para anggota dan agensi saat ini telah menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka, dan mereka mengakhiri percakapan dengan mengatakan bahwa mereka ingin bergerak maju sambil mempertimbangkan satu sama lain.

"Bulan lalu, di mana OMEGA X dan agensi melakukan tur, dan selama itu kami bertemu dan berkomunikasi secara pribadi dengan para penggemar yang mencintai kami, adalah waktu yang sangat berarti yang tidak akan pernah bisa tergantikan. Semua orang bekerja keras bersama dengan tujuan yang sama untuk memenuhi janji kami kepada penggemar kami, dan kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena mengakhirinya dengan catatan yang buruk," lanjut pernyataan agensi.

Agensi juga berjanji akan melindungi boyband tersebut hingga akhir.

"Sekali lagi, agensi kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para penggemar yang memberikan cinta sebesar ini kepada OMEGA X. Sama seperti nama grup mereka yang memiliki arti 'Dari pertama kali kami bertemu penggemar hingga saat terakhir di mana kami mencapai tujuan kami. mimpi, kami akan mewujudkan beragam nilai', agensi kami akan melindungi nilai-nilai yang diciptakan oleh OMEGA X dan penggemarnya hingga akhir. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir," akhir pernyataan agensi.

Sebagai informasi OMEGA X, yang memulai debutnya tahun lalu, adalah grup proyek yang seluruhnya terdiri dari idola yang telah debut di grup lain (sebagian besar telah bubar). Delapan dari 11 anggota grup juga muncul di program audisi atau acara survival seperti Mnet “Produce 101 Season 2,” KBS 2TV “The Unit,” JTBC “MIXNINE,” dan MBC “Under 19.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya