Heboh Isu Lesti Kejora Didepak Stasiun TV, Fitri Carlina: Gak Ada Boikot-boikot

Fitri Carlina.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini ramai dengan pemberitaan terkait pedangdut Lesti Kejora yang diisukan didepak dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi. Kabar itu mencuat seiring dengan keputusan Lesti mencabut laporan dugaan KDRT terhadap sang suami, Rizky Billar.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Teman-teman dekat Lesti Kejora pun angkat bicara terkait kabar tersebut. Setelah Ramzi, sekarang giliran pedangdut Fitri Carlina. Kepada awak media, Fitri menjelaskan bahwa tidak ada pemboikotan kepada Lesti. Menurutnya, informasi tersebut hanya gosip semata.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

“Kalau setahu aku, bahkan aku kemarin lihat interview mas Ramzi, aku juga tanya-tanya pihak TV, nggak ada boikot-boikot. Itu hanya isu media sosial yang digabung-gabungin jadi merebak,” kata Fitri Carlina di kawasan Kuningan, Jakarta Sslatan, Senin, 24 Oktober 2022.

Fitri menjelaskan bahwa memang benar banyak pihak merasa kesal karena Lesti mencabut laporan dugaan KDRT tersebut. Dari situ, mereka mulai meminta Komisi Penyiaran Indonesia untuk ikut memboikot Lesti. Namun, Fitri berharap masyarakat tidak terlebih dahulu menyalahkan satu pihak.

Heboh Bacanda Soal Pencabulan, Netizen Ungkap Seruan Boikot Saipul Jamil

“Memang kan kemarin banyak yang kontra dengan Neng Lesti, kemudian lapor ke Instagram Komisi Penyiaran Indonesia, untuk boikot-boikot. Dalam situasi seperti ini pro kontra pasti ada, tapi juga jangan judge karena kita bukan Tuhan dan kita bukan yang punya undang-undang yang mengatur itu semua. Ya memang tidak ada pemboikotan dan lain-lain,” ucapnya.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Di samping itu, Fitri juga merasa setuju jika saat ini Lesti diistirahatkan terlebih dahulu, agar memberi ruang untuk menenangkan diri, fokus kepada keluarganya, dan semakin memperbaiki hubungan dengan Rizky Billar. Ke depannya, Fitri berharap Lesti bisa kembali dengan karya musik terbaiknya.

“Kalau aku bilang tepat ya. Karena dalam kondisi seperti ini biarlah kita memberikan ruang. Kan selama kamarin-kamarin yang aku bilang juga ke teman-teman, biarlah kita berikan ruang untuk Neng Lesti fokus dengan keluarganya. Mungkin juga kemarin-kemarin sibuk event, sibuk bikin konten akhirnya nggak fokus sama keluarganya sendiri kan, ya mungkin seperti itu,” ujar Fitri.

Fitri Carlina

Photo :
  • Instagram @fitricarlina

“Nah, ini biarkan mereka memperbaiki hubungan kembali, ya menurut aku bukan hal yang nggak bagus ya, itu hal yang bagus. Berarti memberikan dukungan, nanti kalau sudah selesai, Neng Lesti bisa come back lagi, dengan dirinya yang fresh lagi, ceria lagi, yang kasus ini sudah hilang, bisa berkarya lagi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya