Aurel Hermansyah Ungkap Bagian Tubuh yang Disukai Atta Halilintar saat Berhubungan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah dengan polosnya mengungkap area tubuh yang sangat disenangi sang suami saat berhubungan seks. Hal itu diucapkan spontan menjawab pertanyaan yang dilontarkan Atta Halilintar dalam konten YouTube mereka.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Apa bagian tubuh yang sering sekali aku pegang,” tanya Atta, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa 25 Oktober 2022.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Mendengar pertanyaan tersebut, putri sulung Anang Hermansyah itu tertawa sekaligus terkejut. “Serius tanya?” jawab Aurel

Tanpa panjang lebar, Aurel pun mengungkap bagian tubuh yang sering disentuh dan paling disukai suaminya itu. Dia menyebut ‘buah’ adalah bagian yang sering disentuh oleh Atta Halilintar saat berhubungan.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Namun, setelah mengungkap kata ‘buah’ Aurel sedikit membatasi perkataannya. Terlihat ia sangat berhati-hati dalam berbicara seperti tak ingin mengungkap hal tersebut kepada publik.

“Buah.. tangan,” sambung Aurel sambil tertawa dan menggoda Atta.

Mendengar jawaban Aurel, Atta mengaku lega lantaran sang istri tidak benar-benar menjawab dengan serius pertanyaannya. Orang-orang yang berada di sekitar pun ikut tertawa melihat kepolosan Aurel.

Bermaksud klarifikasi, Atta Halilintar pun merevisi ucapan istrinya itu. Dia menyebut bagian tubuh Aurel yang paling dia sukai saat berhubungan suami-istri adalah ‘tangan’ bukan ‘buah’.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

“Salah, bukan bua tangan, (yang betul) tangan, bukan buah,” ujar pemilik Bekasi FC itu.

Tidak terima dengan jawaban Atta, Aurel pun meyakinkan, “Kalau lagi di Kasur? Setiap malam,” tegas Aurel.

Tidak mau diperpanjang, Atta tetap pada pendapatnya. Dia tidak membenarkan kata ‘buah’ yang diucapkan Aurel sebagai bagian tubuh yang paling ia sukai saat berhubungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya